POPULAR STORIES

Paint Protection Film UPPF Hadir Di GIIAS 2023

Paint Protection Film UPPF Hadir di GIIAS 2023 Foto: KabarOto

KabarOto.com - Lagi-lagi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, jadi tempat untuk memperkenalkan produk paint protection film (PPF) dari UPPF Indonesia. Ini menjadi partisipasinya yang pertama kali di ajang pameran otomotif terbesar tersebut.

Dikenal sebagai salah satu pemain utama dalam industri paint protection film, UPPF Indonesia menampilkan berbagai jenis produk PPF yang mampu melindungi cat orisinil mobil dari paparan sinar UV, stone chips, hingga baret, sehingga menjaga dan melindungi tampilan mobil seperti baru.

Baca juga: Radiance PPF Gunakan Bahan Terbaik

UPPF Indonesia pertama kali berdiri pada tahun 2021 terletak di Jl Panjang Arteri, Jakarta Barat dan sampai sekarang telah menangani 500 lebih mobil dan memiliki 2 cabang di Jakarta. Tidak lama lagi UPPF Indonesia akan membuka cabang di Bandung, Bali, dan kota besar lainnya.

UPPF Indonesia menggunakan material high-grade TPU, telah terbukti efektif dalam melindungi kendaraan dari berbagai ancaman lingkungan saat berkendara. Produk PPF tersebut telah dipercayai untuk melindungi 100.000 lebih kendaraan di 50 Negara Pada GIIAS 2023.

Selama UPPF Indonesia di GIIAS, para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan diskon eksklusif sebesar Rp 5.000.000 saat melakukan down payment untuk paint protection film dari UPPF Indonesia. Juga akan mendapatkan hadiah menarik seperti Free PPF interior, voucher potongan PPF interior, hingga E-money sebesar Rp 500.000

"Kami sangat antusias untuk berpartisipasi dalam GIIAS 2023 dan berkesempatan berbagi keunggulan produk paint protection film kami kepada masyarakat otomotif Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus melindungi dan mempertahankan keindahan mobil-mobil di negeri ini," ujar Kevin Danudoro, General Manager UPPF Indonesia.

PPF penting untuk diaplikasikan pada mobil, karena dapat melindungi cat asli mobil dari baret, kerikil jalanan, noda atau kotoran jalanan, hingga sinar UV. Hal ini menjaga cat mobil tetap baik dalam jangka waktu lama, apalagi PPF juga memiliki fitur self-healing pada baret halus apabila terkena sinar matahari.

Baca juga: V-Kool Luncurkan 2 Produk PPF Terbaru, Untuk Interior Mobil Dan Spidometer Motor

"Tidak hanya berfungsi sebagai proteksi, PPF juga dapat membuat mobil terlihat lebih glossy sehingga meningkatkan penampilan fisik mobil, sedangkan coating lebih kepada penampilan mobil saja, yang dapat menjadikan warna cat mobil lebih keluar dan terlihat glossy seperti baru tanpa adanya fitur proteksi," tambah Kevin Danudoro.

Untuk harga pemasangan PPF di UPPF Indonesia mulai dari harga Rp 30 juta, tergantung dari ukuran mobil yang akan dipasang. Pengerjaan membutuhkan waktu 3 hari, dan konsumen akan mendapatkan free maintenance 2 kali dalam waktu 1 bulan serta garansi selama 10, yang meliputi lapisan film ada yang terkelupas dan terdapat gelembung pada pemasangan PPF.