POPULAR STORIES

Paket Body Kit Ini, Bikin Toyota GR Supra Lebih Gahar!

Paket Body Kit Ini, Bikin Toyota GR Supra Lebih Gahar! Paket bodykit Toyota GR Supra (Dok: Zacoe)

KabarOto.co – Jika belum puas dengan tampilan Toyota GR Supra standar, pemilik sedan sport ini mungkin berpikir untuk memodifikasinya. Nah, salah satu tuner aftermarket bernama Zacoe menyediakan widebody-nya.

Melihat dari rendering yang dirilis Zacoe, paket bodykit yang ditawarkan memberikan ubahan yang radikal pada Toyota GR Supra.

Baca juga: Body Kit Toyota GR Supra Racikan Veilside Tampang Semakin Sangar

Bagian depan terlihat spoiler yang diperpanjang dan bumper yang direvisi. Zacoe juga telah mengembangkan kap serat karbon yang tidak hanya menambah agresifitas mobil dengan garis dan lipatan yang menonjol, tetapi juga dikatakan dapat meningkatkan pembuangan panas. Kisi-kisi aerodinamis juga ditampilkan di sisi kap mesin.

Selain itu, bodykit ini mencakup satu set ekstensi lengkung roda depan yang juga mengekspos bagian ban. Perubahan berlanjut di sepanjang sisi Toyota GR Supra dengan panel baru di belakang roda depan dan rok serat karbon. Mungkin elemen yang paling menarik dari keseluruhan paket adalah lengkungan roda belakang yang melebar, seperti yang ada di depan.

Baca juga: Paket Modifikasi Toyota GR Supra, Hidupkan Kembali Nuansa Klasik!

Geser ke bagian belakang terdapat sayap diperpanjang dan bumper baru. Zacoe mengklaim bahwa fasia belakang yang didesain ulang membantu mengurangi turbulensi dan memungkinkan udara mengalir lebih efisien.

Sebagai informasi, selain Toyota GR Supra, Zacoe juga memproduksi paket bodykit untuk merek lain, seperti Porsche, Lamborghini, Mercedes-Benz, McLaren, dan BMW.