POPULAR STORIES

Paket Modifikasi Toyota GR Supra, Hidupkan Kembali Nuansa Klasik!

Paket Modifikasi Toyota GR Supra, Hidupkan Kembali Nuansa Klasik! Toyota GR Supra dengan paket modifikasi body kit dan lampu belakang (Dok: Throwback)

KabarOto.com – Toyota GR Supra merupakan sedan sport modern. Namun, rumah modifikasi Throwback merilis paket modifikasi yang menghidupkan kembali nuansa klasik.

Paket modifikasi yang dihadirkan berada di sektor lampu belakang yang merupakan model lawasnya, yakni Supra A80 yang memberika nuansa klasik sedan sport hasil kerjasama Toyota dan BMW.

Baca juga: Serial Komik Sejarah Toyota Corolla, Rayakan Produksi 50 Juta Unit

Lampu belakang Toyota GR Supra memiliki tuner dengan empat lingkaran kecil yang terdiri dari dua lampu belakang dan dua lampu rem. Ubahan minor ini memberikan kesan eksotis yang sempat tampil pada film The Fast and The Furious.

Melalui model contohnya, Toyota GR Supra berkelir merah tidak hanya mendapatkan ubahan dari sektor lampu belakang. Tapi, beberapa komponen lainnya juga ikut dirombak untuk memberikan kesan sporti yang begitu kental.

Baca juga: Toyota Hilux GR Sport, Kenang Kemenangan Di Reli Dakar

Adapun ubahan tersebut meliputi penggunaan diffuser belakang yang lebih agresif, ditambah dengan side skirt yang lebih panjang serta penggunaan satu set pelek baru dengan motif palang enam berwarna hitam.

Pemilik Toyota GR Supra dapat memilih dua paket tuner yang disediakan. Pertama Exposed tanpa penutup plastik dengan harga Rp17 jutaan atau pilihan kedua adalah Covered yang ditawarkan dengan harga Rp20 jutaan.