POPULAR STORIES

Paket Coating Menarik Di Scuto Indonesia

Paket Coating Menarik di Scuto Indonesia Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Coating mobil sudah jadi gaya hidup, mobil yang dibeli dengan usaha pastinya harus dirawat supaya selalu terlindungi, dan tampak dalam kondisi mulus. Di Indonesia sendiri sudah sangat banyak workshop coating, namun Scuto Indonesia menawarkan paket menarik jika Sobat KabarOto meng-coating kendaraan di sini.

Scuto Indonesia hingga kini telah memiliki sebanyak 137 outlet tersebar di Tanah Air. Sehingga pelanggan sangat mudah menjangkau di mana pun berada.

Paket perawatan Scuto di rumah.

Asyiknya lagi, dalam paket coating di Scuto maka pelanggan mendapat paket perawat tambahan untuk di rumah. “Untuk paket Platinum akan dapat Liquid Wax 250 ml, Tyre Shine 250 ml, lap microfiber, dan kartu garansi. Sementara Gold V3 itu dapat Liquid Wax 250 ml, lap microfiber, dan kartu garansi. Begitu juga untuk glass coating dapat glass maintenance” ujar Dimas Aji Charaka, Selaku Area Manager Scuto Indonesia.

Baca juga: Alat Yang Digunakan Scuto Untuk Kilapkan Body Kendaraan

Nantinya kartu garansi ini sendiri akan menyimpan data mobil pemilik, sehingga apabila Sobat KabarOto sedang di luar kota, lalu ingin melakukan perawatan coating, itu bisa dilakukan di cabang kota tersebut. Tanpa harus kembali ke Scuto tempat anda mengaplikasikan coating.

Contoh premium wash dan menghilangkan jamur, sebelum (atas) dan sesudah (bawah).

Pengerjaan di Scuto juga tidak memakan waktu lama kok Sob, sekitar 10-12 jam saja. “Pengerjaan kita juga tidak lama sekitar 10-12 jam saja tergantung kondisi, mungkin kalau tempat coating lain bisa sampai 2-3 harian. Tapi bila memang kondisi mobil kustomer sedikit waktu lebih lama untuk mengerjakan, maka kita akan beri tahu diawal,” ujar Dimas.

Baca juga: Scuto Indonesia Raih Superbrands Untuk Ketiga Kalinya

Dalam paket pengerjaannya Scuto sudah menerapkan premium wash sebelum melakukan coating. Premium wash ini juga waterless atau hemat air, serta menghilangkan jamur di bodi. Lalu proses pemolesan 3 tahap, dan pengaplikasian coating dengan kekerasan 9H.

Jika ingin melakukan coating di sini, bisa langsung datang atau lebih baik melakukan pemesanan terlebih dulu, agar mobil KabarOto bisa masuk workshop dan dikerjakan langsung.