POPULAR STORIES

Paket Sporty Toyota Yaris Flash Package Dan Vios Shadow Package

Paket Sporty Toyota Yaris Flash Package dan Vios Shadow Package

KabarOto.com – Toyota memang sudah meluncurkan varian facelift terbaru dari dua model saudara andalannya di Thailand, yakni Yaris dan juga Yaris Ativ atau di Indonesia lebih dikenal Vios. Walau sudah hadir dengan desain lebih agresif, belum cukup rasanya bila belum menyematkan aksesori pelengkap agar nuansa sporty semakin kental.

Oleh karena itu, Toyota memberikan opsi tambahan aksesori resmi bagi para pemilik Yaris atau Yaris Ativ. Paket tersebut diberi nama Flash Package untuk Yaris, sementara Shadow Package untuk Yaris Ativ. Lalu apa saja sih bedanya?

Baca Juga : Toyota Yaris Facelift Sudah Rilis Di Thailand

Pertama kita bahan Flash Package, sebenarnya sifat paket ini hanya pemanis saja kok jadi tidak mempengarugi performa mobil secara signifikan. Misalnya terdapat lips spoiler tambahan dilengkapi sudat winglet di setiap ujungnya. Lalu disematkan juga fender flare agar terkesan seperti cross over, lengkap side skirt, serta cover spion.

Sementara, Shadow Package juga mirip-mirip komposisinya, seperti penambahan lips spoiler depan, lalu side skirt samping. Tapi bedanya Shadow memberikan aksesori lain contohnya sill plate alumunium bertulis “Yaris” dan kompartemen di bagasi agar barang tertata rapi.

Baca Juga : Mahindra Thar Mirip Jeep Wrangler, Harganya Rp197 Juta

Kedua paket ini bisa diinstalasi ke trim mana saja baik Entry hingga Sport Premium. Dengan banderol sekitar 10.400 Bath atau Rp 4,8 jutaan untuk Shadow Package. Dan 14.400 Nath atau Rp 6,7 jutaan bagi Flash Package.

Wah jadi makin keren sob, jadi engga sabar menunggu Yaris dan Vios Facelift di Indonesia.