POPULAR STORIES

Pameran PEVS 2022 Sediakan Area Khusus Untuk Test Drive Mobil Listrik

Pameran PEVS 2022 Sediakan Area Khusus Untuk Test Drive Mobil Listrik Ilustrasi mobil listrik Hyundai Ioniq 5 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang akan diselenggarakan pada tanggal 22-31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran, menghadirkan area yang memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk mencoba kendaraan listrik secara nyaman pada area indoor.

PEVS 2022 menghadirkan Electric Vehicle (EV) Track - Zone yang menghadirkan fasilitas Test Drive & Test Ride dengan memberikan pengalaman baru dalam menikmati kendaraan listrik.

Masyarakat dapat merasakan pengalaman ini yang berlokasi di dalam Hall B3 & C3. Selain itu, terdapat beragam program yang sarat dengan teknologi siap memikat pengunjung, mulai dari Push Bike Race, EV Fun Rally, EV Riding, serta beragam program pendukung lainnya.

Baca juga: Honda Dan Sony Sepakat Kerjasama Produksi Mobil Listrik

“EV - Track Zone kami hadirkan agar pengunjung dapat menikmati nuansa serba modern dan pastinya nyaman. Melalui program ini, pengunjung berkesempatan menguji coba kendaraan ramah lingkungan secara nyaman di dalam Hall B3-C3 JIExpo, dengan menggunakan unit kendaraan listrik dari para brand yang berpartisipasi di PEVS 2022.” ucap Rudi MF, Project Manager PEVS 2022.
Wuling GSEV

Sebagai Informasi, PEVS 2022 turut mendukung program G20. Mengingat Indonesia memegang presidensi G20 pada 2021-2022 yang mengusung tema ‘Recover Together, Recover Stronger’, ajang PEVS 2022 menjadi salah satu rangkaian G20 Spirit yang bertujuan untuk menjadi wadah bagi seluruh pihak yang terlibat untuk pulih bersama serta dapat mensukseskan program elektrifikasi yang dicanangkan oleh pemerintah.

Baca juga: Chery Ant Charme, Mobil Listrik Cocok Untuk Wanita

PEVS 2022 diikuti oleh sederet brand pengembang kendaraan listrik di Indonesia seperti DFSK,Haka Motors, Hyundai, tak hanya itu brand Prestige siap menggemparkan dengan menghadirkan taksi terbang E-Hang dan beragam koleksi mobil Tesla, serta Wuling dengan produk Electric Vehicle terbaru mereka Wuling GS - EV.

Selain itu, ada juga Bus Mobil Anak Bangsa (MAB) dan Fuso. Sedangkan dari lini kendaraan roda dua dan kendaraan niaga diikuti oleh Benelli, Keeway, Davigo, Datam Korea, Erolis, Nozomi, Rakata, Smoot EV dan Trolis, serta brand komponen pendukung kendaraan listrik seperti Birubatt, Fixio hingga sederet produk lokal lainnya.