POPULAR STORIES

Panca Garage By Wika Salim Resmi Buka Layanan Cuci Motor Premium Di Bekasi

Panca Garage By Wika Salim Resmi Buka Layanan Cuci Motor Premium di Bekasi Panca Garage Bekasi sebagai one stop solution perawatan sepeda motor (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Panca Garage Bekasi by Wika Salim resmi beroperasi di Ruko Cemara Grand Blok No.6 Harapan Indah, Bekasi pada Minggu (17/12). Di mana, bengkel detailing motor ini juga memiliki layanan cuci motor premium.

Lokasi di Bekasi ini merupakan cabang ke-6 dari bengkel detailing body sepeda motor. Sebelumnya, Panca Garage telah hadir di beberapa lokasi seperti di Karang Tengah sebagai pusat, Tanjung Duren, Cengkareng, Bintaro dan Serpong.

Irwan Cipto, Pemilik Panca Garage mengatakan bahwa fasilitas ini mampu mengerjakan segala fasilitas perawatan body motor, sekaligus pengecetan.

Baca Juga: Honda Resmikan Bengkel Bodi Dan Cat Di Jakarta Timur

Peresmian Panca Garage by Wika Salim di Bekasi

"Bisa dibilang Panca Garage ini one stop solution, mulai dari PPF, repaint, karbon, poles motor, detailing dan coating. Cuci juga ada yang biasa dan premium. Bedanya dengan yang lain, mungkin kami pakai bahan full microfiber," jelas Irwan saat ditemui di Bekasi.

Tarif cuci motor, harganya mulai dari Rp 30.000 untuk skutik kecil seperti Vario, Mio, Scoopy dan sejenisnya. Sedangkan tarif cuci premium sekitar Rp 60.000.

"Bedanya cuci biasa dan premium, kalau yang premium itu kami buka bagian belakang, bodi-bodinya, biar kena bagian mesinnya," ungkap Irwan.

Baca Juga: Retouch Pro, Bengkel Restorasi Spesialis Mobil Klasik

Tarif dan layanan di Panca Garage Bekasi

Sementara itu, Wika Salim yang merupakan pemilik Panca Garage Bekasi mengaku ini adalah bisnis pertamanya di bidang otomotif.

"Sebenarnya ini tidak sengaja, terjadi begitu saja. Awalnya kan memang suka motoran bareng, sering kumpul, terus muncul deh ide buka bisnis ini," ucap Wika Salim.

Menurutnya, bisnis ini bisa buka karena banyak bantuan dari teman-teman seperti Rigen Rakelna, Rispo, dan Barry yang antusias di dunia otomotif juga.

"Apalagi Panca Garage juga sudah punya nama yang bagus. Harapannya tempat ini juga bisa terus maju dan menjadi tempat kumpul-kumpul anak motor juga," tutup Wika.