POPULAR STORIES

Pasang Footstep Elektrik Di Mobil SUV Semakin Mewah

Pasang Footstep Elektrik di Mobil SUV Semakin Mewah Foto : KabarOto.com.

KabarOto.com - Jika kita lihat misalnya di mobil SUV mewah misalnya GLS Maybach sudah ada namanya electric footstep. Ternyata mobil SUV biasa juga bisa menerapkan fitur tersebut lho.

Mobile Tech menawarkan footstep electric untuk kesan mewah di mobil Sobat KabarOto. Cara kerjanya cukup sederhana, ketika sensor membaca bahwa pintu terbuka, maka footstep akan turun. Lalu saat pintu tertutup footstep akan naik kembali.

Footstep hampir mirip seperti bawaan pabrik di Wuling Almaz.

Namun sementara untuk beberapa model tertentu saja. Mulai dari Hyundai Staria, Palisade, Toyota Alphard, Innova, Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, Wuling Almaz, hingga Suzuki Jimny.

Baca Juga : 40 Tahun Kramat Motor, Ciptakan Tren Baru Produk Aksesori

Untuk pemasangannya langsung ke sasis mobil, sehingga dijamin pastinya kuat. Lalu tidak perlu kustom sasis dan lainnya, karena pemasangannya plug and play, tinggal instalasi perkabelan yang bisa dilakukan Kramat Motor di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pemasangan langsung ke sasis.

Di beberapa tipe seperti Wuling Almaz dan Suzuki Jimny, hasilnya sangat rapi karena lekukannya jadi mirip standar pabrikan. Namun tidak perlu khawatir di tipe lainnya juga masih rapi, tapi akan ada sedikit menonjol dari footstepnya sehingga bisa memberi kesan lebih gagah.

Baca Juga : Aksesori Baru Dari Kramat Motor Siap Di GIIAS 2023

Kuat tahan bobot hingga 200 kg.

Material yang digunakan aluminium, serta bobot yang bisa ditopang oleh footstep ini sekitar 200 kg, jadi sangat kokoh bahkan jika diinjak oleh dua orang dewasa sekaligus.

Soal harga banderolnya sekitar Rp 8,5 hingga 12,5 jutaan saja Sob.