POPULAR STORIES

Ingin Pasang Kamera 360 Di Mobil? Coba Ke Sini!

Ingin Pasang Kamera 360 di Mobil? Coba ke Sini! Kramat Motor menawarkan kamera 360 universal untuk semua mobil (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Sistem bantuan parkir memang sangat dibutuhkan, terutama bagi pengemudi mobil baru, atau untuk mobil dengan visibilitas terbatas. Di beberapa mobil baru telah disematkan fitur kamera 360 atau bird view.

Fitur ini lebih canggih dari kamera mundur atau sensor parkir yang biasanya jadi standar beberapa tipe kendaraan. Kamera 360 membuat si pengemudi dapat melihat kondisi sekitar mobil tanpa harus turun dari mobil, karena semua dapat terlihat dari head unit layar monitor mobil.

Kramat Motor menawarkan kamera 360 universal untuk semua mobil, yang penting head unit sudah layar sentuh sehingga dapat menampilkan gambar dari sorotan kameranya.

Baca Juga : Ini Biaya Modifikasi Audio Wuling Air Ev, Bisa Jedag-jedug

Nantinya akan ada 4 buah kamera yang dipasang, satu di depan, satu di belakang, serta kanan dan kiri di bagian bawah spion.

"Pemasangannya bisa di semua mobil, untuk bagian kamera samping akan ada dibolongin sedikit di bagian bawah spion," ujar Budi Luki, Research and Development (RnD) Kramat Motor.

Kamera di spion masih tampak seperti OEM.

Baca Juga : Spion DVR Bikin Mobil Lebih Aman Dan Terlihat Canggih

Soal harga, banderolnya sekitar Rp 4,5 jutaan saja, dan dapat dipasang ke semua mobil. Bagaimana menurut Sobat KabarOto? Tertarik memasangnya di mobil kalian?