Pasar Di Cilacap Potensial, Mitsubishi Buka Diler Ke-158

Pasar di Cilacap Potensial, Mitsubishi Buka Diler ke-158 Suasana diler Mitsubishi Borobudur OTo Mobil

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan DETA Group, resmikan diler baru kendaraan penumpang dan niaga ringan di Cilacap, Jawa Tengah.

Perkenalan diler bernama Mitsubishi Borobudur Oto Mobil (BOM) ini, diselenggarakan secara virtual dan dihadiri oleh Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dan Dylan Tedja selaku Presiden Director PT Borobudur Oto Mobil.

Baca juga: Mitsubishi Xpander Cross Ada Kampanye Perbaikan Karena Masalah Ini

Ini merupakan diler ke-14 yang berada di Provinsi Jawa Tengah, dan ke-158 di Indonesia dengan fasilitas 3S untuk mendukung layanan penjualan (Sales), servis (Service) dan suku cadang (Spare-parts). Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, Indonesia adalah pasar penting bagi Mitsubishi Motors.

Fasilitas bengkel

"Terus bertambahnya jaringan diler, kami harap dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan konsumen," terangnya. Diler ini lokasinya strategis, dan potensial di untuk pasar kendaraan penumpang dan niaga ringan. Didukung juga dengan perkembangan industri, perumahan dan pertumbuhan aktivitas perekonomian.

Berdasarkan data MMKSI di tahun fiskal 2021 (April-September), daerah Karesidenan Banyumas, model New Pajero Sport memimpin di segmen kelas Medium SUV, sedangkan model Xpander berhasil mencapai perolehan pangsa pasar yang baik dan terus tumbuh.

Cilacap juga sebagai daerah dengan aktivitas ekonomi masyarakat yang sarat akan aktivitas pertanian dan perikanan, dan telah mempercayakan model kendaraan niaga ringan Mitsubishi L300 untuk menemani menjalankan bisnis. Mitsubishi L300 sebagai pemimpin segmen Medium Pikap 4x2 di wilayah tersebut.

Mitsubishi BOM Cilacap beralamat di Jl. Perintis Kemerdekan No.63, Gumilir, Cilacap Utara, Cilacap, Jawa Tengah. Dengan waktu operasional Senin – Jumat pada pukul 08.30 – 16.30 WIB, Sabtu pukul 08.30 – 14.30 dan Minggu pada pukul 09.00 – 14.00 WIB.

Dengan luas bangunan 540 m2 yang terdiri dari area penjualan dan showroom, dan 576 m 2 untuk area bengkel resmi dan workshop yang dilengkapi dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 6 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari.

Baca juga: Ada Diskon Menarik Di Fasilitas Bodi Dan Cat Mitsubishi

Kehadiran diler Mitsubishi BOM Cilacap diharapkan dapat lebih dekat dan menjangkau konsumen, serta memberikan kemudahan untuk mendapatkan produk dan layanan penjualan hingga purna jual, sehingga ameningkatkan kepuasan pelanggan Mitsubishi Motors di Indonesia terutama area Cilacap dan sekitarnya.