POPULAR STORIES

Pasar Skutik Berkembang, Yamaha X-Ride Dipersegar

Pasar Skutik Berkembang, Yamaha X-Ride Dipersegar Yamaha X-Ride diberi wana baru

KabarOto.com - Pasar motor matik di Indonesia masih terus berkembang. Hal itu membuat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus berinovasi, salah satunya melakukan penyegaran untuk produk skutiknya, yaitu Yamaha X-Ride 125.

Penyegaran diberikan dengan warna baru, yaitu Attractive Red perpaduan warna hitam dan merah. Kemudian Exclusive White perpaduan warna hitam dan putih, dan Extreme Black perpaduan warna hitam dan light green.

Baca Juga: Profil Yamaha MT-09 2020

Yamaha X-Ride Xtreme Black

Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT YIMM mengatakan, trend skutik yang terus berkembang membuat Yamaha terus berusaha mengikuti keinginan konsumen. Salah satunya dengan melakukan penyegaran di produk-produknya.

"Kami harap, warna baru ini dapat memberikan semangat positif," terang Yordan. Selain itu, sangat cocok untuk konsumen yang ingin selalu tampil gaya saat berkendara sehari-hari maupun berpetualang.

Yamaha X-Ride 125 telah menggunakan lampu LED, tersemat Day Running Light (DRL) diyakini lebih awet dan juga terang. Motor ini dibanderol dengan harga Rp18.690.000, OTR Jakarta.

Yamaha X-Ride Attractive Red

Yamaha X-Ride 125 telah menggunakan Sub-Tank Suspension yang tangguh, didukung dengan ban tubeless bertapak lebar. Sehingga performa berkendara lebih stabil di berbagai kondisi jalan. Model tempat duduknya datar dan terlihat kesan adventure membuat pengemudnya bisa bergaya seakan di jalan off-road.

Baca Juga: 30 Yamaha WR 155R Jadi Andalan Polda Jateng Jaga Wilayah Perbukitan

Belum lagi batang kemudi bergaya adventure berdimensi lebih lebar, tambah memacu arenalin untuk mengendarainya. Teknologi Blue Core 125 cc eco indicator, menjadikan Yamaha X-Ride 125 motor adventure stylish yang juga irit bahan bakar.