Pasarpolis.com Akan Berikan 1.000.000 Juta Asuransi Gratis Untuk Pemudik

Pasarpolis.com Akan Berikan 1.000.000 juta Asuransi Gratis untuk Pemudik PasarPolis ( Foto : Ist)

Cleosent Randing, Founder dari PT PasarPolis Indonesia mengatakan jika mudik itu harus nyaman dan kampanye ini merupakan tahun kedua bagi PasarPolis.com, oleh karena itu PasarPolis.com mempunyai kampanye mudik. “Tahun ini PasarPolis.com akan memberikan 1.000.000 asuransi dimana 200.000 dari polis itu akan diberikan kepada pengemudi GOJEK yang akan melakukan perjalanan mudik,” ujar Cleosent.

Bekerja sama dengan PT Zurich Topas Life, PasarPolis.com menjalankan kampanye “Mudik Aman” sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap berhati-hati selama perjalanan mudik.

Peter Huber, Presiden Direktur PT Zurich Topas Life, turut menambahkan “Melalui perlindungan asuransi kecelakaan ini, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi terutama asuransi kecelakaan.” Kampanye ini memberikan perlindungan bagi pemudik dengan nilai tanggungan hingga Rp25.000.000.

Untuk mendapatkan polis asuransi kecelakaan dari PasarPolis,com dan Zurich Topas Life, Anda cukup mengunjungi website www.mudik.pasarpolis.com dan daftarkan data pribadi seperti nama lengkap, jenis kelamin, kota, tanggal lahir, nomer telepon, dan alamat email. Nantinya PasarPolis.com akan mengirim polis asuransi langsung ke alamat email Anda. Polis asuransi ini akan berlaku selama 30 hari sejak Anda mendaftarkan diri. Dan tentunya bebas premi.

Baca juga :