POPULAR STORIES

Pastikan Kelancaran Lalin, Jasa Marga Tunda Perbaikan JPO Tol Sedyatmo

Pastikan Kelancaran Lalin, Jasa Marga Tunda Perbaikan JPO Tol Sedyatmo Jalan tol Sedyatmo (istimewa)

KabarOto.com - Pekerjaan perbaikan JPO di KM 29+000 Jalan Tol Sedyatmo (Jalan Tol Bandara) memasuki tahap Erection Girder, yang rencananya akan dilaksanakan pada 13 dan 14 Juli 2019, mengalami penundaan pelaksanaan pekerjaan hingga waktu yang akan ditentukan kemudian.

Penundaan ini dikarenakan Jasa Marga Regional JabodetabekJabar selaku pengelola Jalan Tol Sedyatmo memperhatikan kondisi lalulintas yang masih padat sejak Jumat (12/5/2019) menjelang berakhirnya liburan sekolah, serta antisipasi kepadatan yang biasa terjadi di akhir pekan.

Baca juga: Tol Cisumdawu Belum Selesai, Pemerintah Gratiskan Bus Damri Ke Bandara Kertajati Hingga 1 Tahun

"Guna mengutamakan kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan, sehingga PT Jasa Marga Tollroad Maintenance (JMTM) terpaksa menunda kegiatan perbaikan JPO tersebut," ujar Irra Susiyanti, Corporate Communication Department Head, PT Jasa Marga (Persero) Tbk.

JPO Tol Sedyatmo

Baca juga: Tol Pertama Di Sulawesi Utara Bakal Persingkat Waktu Manado-Bitung 30 Menit

Sebelumnya, PT JMTM berencana melanjutkan pekerjaan perbaikan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Baja menjadi JPO Komposit di KM 29+000 Jalan Tol Sedyatmo (Jalan Tol Bandara).

Dengan ditundanya pelaksanaan pekerjaan itu, Jalan Tol Sedyatmo tetap beroperasi normal dua arah baik arah Bandara maupun arah Jakarta dan tidak ada penutupan serta tidak ada pengaturan lalulintas lainnya di kedua arah.