POPULAR STORIES

Pekan Ini, BMW X6 Terbaru Meluncur Di Tanah Air

Pekan Ini, BMW X6 Terbaru Meluncur di Tanah Air BMW X6 M 2020 (Fleet)

KabarOto.com - Dalam situasi pandemi virus Corona (Covid-19), yang tengah melanda beberapa wilayah di Tanah Air, pada tahun 2020 ini BMW Indonesia telah meluncurkan beberapa produk anyar secara virtual.

Dalam waktu dekat ini, BMW Group Indonesia juga berencana akan menghadirkan sebuah model dari X Series terbaru. Hal itu terungkap, saat BMW mengirimkan siluet wajah depan dari sebuah Sport Activity Vehicle (SAV).

Baca Juga: VW Siapkan Mobil Listrik, Harganya Rp300 Jutaan

Meski BMW tak menyebut secara gamblang jenis mobil tersebut, namun dari siluet yang dikirim, terlihat jelas bahwa mobil yang akan diluncurkan pada 15 Mei 2020 itu adalah model X6 M.

Punya desain sporty

Sebelumnya, secara bergiliran BMW Group Indonesia telah meluncurkan Seri 6 GT M Sport, M5 35 Jahre Edition, Seri 3 Touring, dan terakhir Mini Countryman Blackheath Edition.

Hadirnya X6 M, akan menjadi model kelima dari BMW yang diluncurkan secara virtual di Indonesia. BMW X6 anyar ini sendiri telah mengalami penyegaran disejumlah bagian, terutama pada penampilan.

Seperti diketahui, BMW X6 saat ini sudah masuk tahun ke 5 sejak generasi ke-2 tersebut muncul dihadapan publik. Sebagai tenaga penggerak, BMW X6 M dibekali mesin enam silinder 3.0 liter TwinPower Turbo.

Perpaduan antara SUV dan coupe

Dapur pacu tersebut, sanggup menghasilkan tenaga sebesar 335 dk dan torsi 447 Nm. Tenaga yang cukup besar itu lantas disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis 8 percepatan.

Baca Juga: Lamborghini Huracan Evo RWD Spyder, Siap Sambut Musim Panas

Bila dipacu dari posisi diam hingga 100 kpj, mobil yang merupakan perpaduan sebuah SUV dengan coupe tersebut, sanggup berlari hanya dalam waktu 5,2 detik. Penasaran seperti apa keunggulan lainnya? Simak terus di KabarOto yah!