POPULAR STORIES

Pekan Ini Piaggio Indonesia Akan Luncurkan Motor Edisi Spesial

Pekan Ini Piaggio Indonesia akan Luncurkan Motor Edisi Spesial Piaggio memasarkan Primavera Picnic Edition dengan tiga pilihan warna, Relax Green, Inocenza White, dan Mica Grey.

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia kembali menunjukkan konsistensinya di masa pandemik Covid-19. Setelah tahun 2020 lalu meluncurkan motor-motor terbaru untuk mendongkrak penjualan di masa sulit, kini perusahaan asal Italia itu akan meluncurkan kembali motor baru.

Pekan ini tepatnya, kuda besi andalan mereka Vespa Primavera 150 Picnic Edition, akan menjadi jagoan baru mereka di tahun 2021. Motor ini diproduksi dalam jumlah terbatas, dan Indonesia menjadi negara yang mendapatkan kuota.

Baca juga: Memudahkan Penggunaan Motor Listrik, Piaggio Group Ikut Konsorsium

Seorang staf penjualan Piaggio di kawasan Jakarta Selatan mengatakan, dilernya akan kedatangan edisi picnic, tapi belum tahu berapa unit. "Iya akan hadir edisi spesial. belum tahu jumlahnya," terangnya, Senin (05/04/2021).

Vespa Primavera 150 Picnic Edition

Redaksi KabarOto pun mendapat undangan peluncuran produk baru. Di dalamnya bertuliskan “Vespa kembali memberikan sesuatu yang unik, baru dan spesial agar para pecinta Vespa dan otomotif roda dua tetap bersemangat di tahun 2021 ini”.

Bukan hanya Indonesia yang mendapat jatah untuk motor ini, akhir Maret lalu, Primavera Picnic Edition meluncur di Taiwan. Setelah itu, skuter matik yang digadang-gadang menggunakan basis Vespa Primavera 150 i-get tersebut sudah mengaspal di Jepang.

Piaggio memasarkan Primavera Picnic Edition dengan tiga pilihan warna, Relax Green, Inocenza White, dan Mica Grey. Karena mengusung tema piknik, aksesori yang dibekali juga untuk mendukung kegiatan berlibur atau berwisata ke satu tempat.

Baca juga: Piaggio Indonesia Resmikan Diler Dwi Pratama Mandiri Depok

Urusan dapur pacu, motor ini menggunakan mesin satu silinder 155 cc berpendingin udara plus teknologi i-get. Tenaga maksimal yang dihasilkan mesin ini mencapai 12,7 dk pada putaran 7.750 rpm dengan torsi 12,8 Nm di putaran 6.500 rpm.