POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Resmikan Diler Dwi Pratama Mandiri Depok

Piaggio Indonesia Resmikan Diler Dwi Pratama Mandiri Depok

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia resmikan pembukaan diler ke-42 yakni Piaggio Vespa Authorized Dealer DPM Depok. Pihaknya mengaku ingin menghadirkan layanan untuk pecinta otomotif dan gaya hidup di wilayah Depok dan sekitarnya.

Piaggio Vespa DPM Depok berlokasi di Jl. Ir H. Juanda, menyediakan layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang), tentunya termasuk aksesori orisinal dan merchandise.

Baca juga: Vespa Primavera Dan GTS Ada Versi 75th Anniversary

“Kemitraan terkini dengan DPM (Dwi Pratama Mandiri) menjadi salah satu langkah strategis kami untuk terus menerus mengembangkan Piaggio Group melintasi wilayah sekitar Jakarta,” demikian disampaikan Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Piaggio Vespa DPM Depok dibangun di atas lahan seluas 170 m2. Mengusung konsep Motoplex yang menghadirkan produk Piaggio dan Vespa, showroom dan bengkel terhubung untuk memaksimalkan kenyamanan bagi customer.

Baca juga: Aki Cepat Mati? Temukan Sebabnya

Jimmi Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri menambahkan, “DPM Depok adalah diler ke-5 kami dan kini siap melayani customer di Depok dan sekitarnya.”

Sebagai bentuk apresiasi, selama periode 12-20 Maret 2021, konsumen yang melakukan pembelian unit Piaggio dan Vespa langsung mendapatkan exclusive voucher hingga Rp 6 juta dan voucher aksesori bernilai sampai dengan Rp 2 juta.