Pelek DnZ Wheels Buatan Lokal Rasa Internasional

Pelek DnZ Wheels Buatan Lokal Rasa Internasional

KabarOto.com - Indonesia Modification Expo (IMX) dan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) mengklaim bahwa ingin memajukan produk-produk aftermarket lokal pada gelaran tersebut.

Pada perhelatan #IMX2020 yang akan berlangsung secara virtual pada 10 Oktober mendatang, IMX mendorong kemunculan DnZ Wheels by Garasi Drift yang merupakan pelek aftermarket lokal yang diklaim punya kualitas internasional.

“Hal ini berangkat dari keyakinan bahwa Indonesia merupakan pasar yang besar dalam modifikasi, memang seharusnya kita memiliki produk-produk aftermarket sendiri yang berjaya di dalam maupun diminati pasar luar negeri,” sambut Andre Mulyadi, Project Director Indonesia Modification Expo.

Baca Juga: Minim Permintaan, Pabrik Pelek BBS Terancam Bangkrut Lagi

Hadirnya DnZ Wheels juga dinilai berangkat dari keresahan harga pelek racing asal Jepang yang ditawarkan di Indonesia, namun tetap diminati penggemar modifikasi.

DnZ Wheels mencoba menyediakan pelek buatan dalam negeri dengan kualitas dan desain yang diklaim setara dan ditawarkan dengan harga sangat terjangkau.

Contohnya untuk varian tersebut, dibanderol seharga Rp 5,8 juta untuk 4 roda, dengan harapan semua penyuka modifikasi bisa menikmati pelek yang diklaim berkualitas tinggi dengan desain dan harga kompetitif.