POPULAR STORIES

Pemakaman Fausto Gresini Disiarkan Langsung

Pemakaman Fausto Gresini Disiarkan Langsung

KabarOto.com – Bos Gresini Racing, Fausto Gresini telah menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa kemarin (23/2), akibat komplikasi yang ia alami setelah dinyatakan Covid-19 pada bulan Desember tahun lalu.

Pemakaman harus mengikuti protokol kesehatan, termasuk pembatasan sosial tetap dilakukan saat pandemi Covid-19. Oleh karena itu, pemakaman Fausto Gresini dilangsungkan secara tertutup pada hari ini (27/02) di Imola, Italia.

Baca juga: Kabar Duka, Fausto Gresini Jadi Korban Covid-19

Acara pemakaman 2 kali juara dunia kelas 125 cc tersebut, hanya dihadiri oleh pihak keluarga serta anggota tim saja. Namun bagi para penggemar, tidak perlu khawatir, karena pihak tim akan menyiarkan acara pemakaman secara live streaming lewat situs resmi Gresiniracing.com.

Selain itu bisa menyaksikan dan memberi penghormatan terakhir melalui akun Facebook Tim Gresini Racing mulai pukul 10.00 waktu setempat, atau di Indonesia sekitar jam 16.00 WIB.

Baca juga: Gresini Akan Menjadi Tim Independen di MotoGP 2022

“Perpisahan terakhir untuk Fausto Gresini akan berlangsung di Imola, secara tertutup. Sayangnya, ini bukan upacara penghormatan yang kita semua harapkan untuk Fausto,” pernyataan Gresini Racing.