POPULAR STORIES

Pembalap AHRT Ini Siap Raih Point Di Seri Terakhir FIM CEV Moto3 Junior World Championship

Pembalap AHRT Ini Siap Raih Point di Seri Terakhir FIM CEV Moto3 Junior World Championship

KabarOto.com - Pekan ini, menjadi waktu yang paling mendebarkan bagi Mario Suryo Aji. Pembalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT), akan bersaing di putaran terakhir balap FIM CEV Moto3 Junior World Championship, di Circuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Sabtu (31/10/2020) dan Minggu (1/11/2020).

Sejak awal musim, Mario pernah mengalami cedera di Jerez, tepatnya Agustus lalu. Namun berkat semangat yang tinggi Mario kembali bersaing pada putaran keenam yang berlangsung di Aragon.

Baca Juga: Sempat Terjatuh, Mario Suryo Aji Berhasil Raih Poin Di Balap FIM CEV Moto3 Spanyol

Mario Suryo Aji dengan nomor motor 34

Dia berhasil finis di urutan ke-12, dengan awal balapan di posisi 26. Penampilan yang impresif pada laga tersebut, membuat dia berhasil mendapat 4 poin dan menempati posisi ke-24 klasemen sementara FIM CEV Moto3 Junior World Championship.

Pembalap kelahiran Magetan, Jawa Timur ini, mengaku sangat bersemangat pada akhir pekan ini. Persiapan yang dilakukan di antaranya fisik yang menjadi faktor penentu mendapatkan point di Valencia. Ia berharap dapat finis di posisi yang lebih baik dibandingkan seri sebelumnya. "Saya ingin menutup musim balap tahun ini dengan hasil yang positif dan membanggakan Indonesia," harapnya.

FIM CEV Moto3 Junior World Championship di gelar sebanyak 8 seri, dan diikuti 30 pebalap dari 12 Negara. Di Valencia nanti, dia akan menjalani tiga balapan terakhir di musim ini.

Baca Juga: Setelah Operasi Patah Tulang, Mario Suryo Aji Siap Geber Motor Di Spanyol

Pembalap 16 tahun tersebut, akan menjalani tiga balapan, di Circuit Ricardo Tormo, Valencia digelar Sabtu pukul 13.00 waktu setempat (18.00 WIB), lalu Minggu pada pukul 11.00 dan 14.00 waktu setempat (16.00 dan 19.00 WIB).