POPULAR STORIES

Pembalap Honda Daya Akan Bersaing Di Putaran Kedua Oneprix 2022

Pembalap Honda Daya akan Bersaing di Putaran Kedua Oneprix 2022 Oneprix 2022 (Foto: DAM)

KabarOto.com - Pembalap Honda Daya Jayadi Racing Team, Abimanyu Permadi dan Yandi Irawan turun di ajang kejuaraan nasional Oneprix 2022. Keduanya akan kembali melanjutkan perjuangannya pada putaran kedua, di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Minggu (24/7).

Pembalap muda binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat ini akan bersaing dengan pembalap-pembalap muda dari berbagai daerah.

Baca Juga: Daya Adicipta Motora (DAM) Gelar Pelatihan Safety Riding Untuk Karyawan Telkom

Berbekal keyakinan yang positif, Abimanyu dan Yandi siap memberikan persaingan ketat untuk menambah catatan prestasi dan pengalaman terbaiknya pada kejuaraan balap motor tersebut.

Pembalap Honda Daya (Foto: DAM)



Pemilik Tim Honda Daya Jayadi Racing Team, Ahmad Jayadi mengaku optimis untuk putaran kedua bisa jauh lebih baik lagi dari putaran sebelumnya, untuk menambah poin maksimal. "Semua crew atau tim sudah bekerja keras, semoga Abimanyu dan Yandi bisa memberikan yang terbaik," terangnya.

Abimanyu akan mengikuti kelas OnePrix 4 Beginner dan Yandi di kelas OnePrix 3 Rookies menggunakan sepeda motor Honda Supra GTR150R.Pada putaran sebelumnya, Abimanyu dan Yandi mampu bersaing dengan baik diantara para pebalap lainnya.

“Berbekal pengalaman di putaran sebelumnya, saya berharap bisa mendapatkan hasil balapan yang lebih baik pada putaran kedua Oneprix ini," terang dia. Ia harus lebih fokus untuk mewujudkan target untuk bisa meraih podium, dan memberikan yang terbaik untuk tim.

Baca Juga: Dua Pembalap Muda Ini Wakili Jawa Barat Di Kejurnas OnePrix 2022

Sementara Yandi mengatakan, di akhir pekan ini ia bisa mendapat hasil terbaik dari putaran sebelumnya. "Saya akan berusaha dan bisa mendapatkan poin yang lebih banyak di salah satu kebanggan sirkuit warga Jawa Barat ini," harap Yandi