POPULAR STORIES

Pembersih Interior Turtle Wax Punya Mekanisme Semprotan Kabut

Pembersih Interior Turtle Wax Punya Mekanisme Semprotan Kabut Produk Turtle Wax punya kepala semprotan kabut.

KabarOto.com - Laris Chandra memanfaatkan momen IIMS 2023 untuk merilis beberapa produk barunya, salah satunya Turtle Wax Hybrid Solutions untuk pembersih interior dengan semprotan Flairosol yang ergonomis menghasilkan kabut halus.

Ada 3 produk yang ditawarkan untuk pembersih interior, yakni Turtle Wax Hybrid Solutions Mist Leather Clean, Condition, Protect. Turtle Wax Hybrid Solutions Mist Streak Free Interior Detailer, dan Turtle Wax Hybrid Solutions Mist Glass Cleaner Inside Out.

Baca juga: Mika Lampu Depan Menguning? Turtle Wax Punya Solusinya

Untuk produk pertama Turtle Wax Hybrid Solutions Mist Leather Clean, Condition, Protect adalah pembersih khusus bahan kulit di mobil, lalu memberikan lapisan yang mencegah sinar UV membuat bahan kulit jadi lebih getas.

Tidak hanya itu, produk ini memiliki kandungan alami lidah buaya dan neatsfoot oil, untuk menghidrasi dan melembutkan, serta mempertahankan warna dan kilau interior kulit Anda. Lalu dirancang dengan teknologi Odor-X yang dapat menetralkan bau tidak sedap.

Ilustrasi semprotan kabut, lebih merata saat disemprot.

Turtle Wax Hybrid Solutions Mist Streak Free Interior Detailer berguna menghilangkan debu, karet, plastik keras, bahan lapisan kulit dan bekas jari pada kaca. Selain itu ada kandungan enzim alami yang dapat membersihkan dan menghilangkan aroma tidak sedap hingga 24 jam. Lalu bahannya juga tidak meninggalkan bekas saat digunakan.

Ilustrasi pemakaian, sebelum (kiri) dan sesudah (kanan).

Baca juga: Coolant Prestone Cor-Guard Technology Kini Bisa Tahan Hingga 10 Tahun

Serta terakhir ada Turtle Wax Hybrid Solutions Mist Glass Cleaner Inside Out cairan pembersih untuk permukaan kaca bagian dalam maupun luar tanpa meninggalkan goresan. Fungsinya untuk menghilangkan debu, noda, sidik jari, kotoran burung, dan serangga yang mati. Cairan pembersih ini merupakan cairan yang memiliki aroma segar.

Soal harga, Sobat KabarOto bisa dapat harga spesial nih di IIMS 2023 hingga tanggal 26 Februari. Untuk semua varian Mist berisi 591 ml, harga cukup Rp 205-225 ribuan saja Sob! Yuk buruan merapat ke booth Laris Chandra di Hall C1, IIMS 2023.