POPULAR STORIES

Pemesan All New Mazda CX-60 Harus Inden Sampai Satu Bulan

Pemesan All New Mazda CX-60 Harus Inden Sampai Satu Bulan Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Mazda Indonesia telah merilis SUV mewah dengan performa yang bikin ngiler para petrolhead. Mobil ini dibanderol Rp 1,188 miliar, karena didatangkan secara butuh dari Jepang, inden mencapai satu bulan. Konsumen sudah bisa dipesan di seluruh diler Mazda Indonesia.

"Inden mungkin satu bulan, karena baru buka pemesanan," ujar Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia.

Selain itu Ricky menjelaskan, target penjualan mobil ini tidak terlalu ambisius. "Penjualan target nggak banyak-banyak, mungkin sebulan 100 unit," papar Ricky.

Baca Juga : All New Mazda CX-60 Meluncur Di Indonesia, Gunakan Teknologi M-Hybrid

Sebagai informasi, tidak hanya tampilan eksterior dan interior yang terkesan mewah, dan fitur mumpuni. Namun paling menarik adalah mesinnya dibilang spesial. Dikala pabrikan lain menerapkan mesin berkapasitas kecil turbo, atau mengandalkan PHEV, dan lainnya. Mazda justru ingin memberikan kesan untuk kenikmatan berkendara bagi para pelanggannya.

Baca Juga : Mad Mike Bangun Mazda3 Bertenaga 1.400 Dk

Dibekali mesin 6 silinder segaris 3.300 cc e-Skyactiv-G, Turbocharged, dilengkapi teknologi M-Hybrid Boost (Mild Hybrid System), mampu menghasilkan tenaga 280 dk pada 5.000 - 6.000 rpm, dan torsi 450 Nm pada 2.000 - 3.500 rpm. Disambung ke transmisi 8 percepatan, menggunakan berpenggerak AWD i-Activ.