POPULAR STORIES

Pemilik Dealer Honda Touring Bareng Ke Belitung

Pemilik Dealer Honda Touring Bareng ke Belitung

KabarOto.com - Pemilik dealer resmi Honda jaringan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) di Jakarta dan Tangerang melakukan touring bersama menempuh jarak 500 km dari Jakarta menuju Belitung akhir pekan lalu. Menggunakan premium Honda dan Biig Bike, 25 peserta touring menikmati lokasi wisata di pulau Belitung.

Peserta menyambangi Pantai Penyabong, Mambalong, Batu Baginda, Manggar, SD laskar Pelangai, Rumah Ahok, dan danau khaolin Belitung. Selain sambagi tempat wsaiata, turing kali ini juga diisi dengan menikmati berama sajian kuliner khas Bangka Belitung.

Baca Juga: Diskon 50% Untuk Pengguna Honda Di AHASS Jakarta Dan Tangerang

Peserta touring dealer jaringan Wahana Makmur Sejati

Head of Marketing Wahana, Ario mengatakan, touring ini bukan hanya menikmati keindahan alam, jaringan dealer ini juga mengadakan meeting rutin membahas target bisnis ke depan.

"Selain serius bicarakan target bisnis, kita sengaja ajak pemilik dealer yang suka riding membahas upaya untuk berikan layanan dan jasa yang lebih baik kepada konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang," terangnya.

Baca Juga: 5 Juta Motor Lakukan Perawatan Di AHASS Jakarta Dan Tangerang

Sebagai informasi, sepanjang 2018 penjualan Honda di Jakarta Tangerang mencapai 401.500 unit (all type) dan berhasil memberikan layanan after sales kepada 5,1 juta konsumen yang melakukan perawatan dan periiakan di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Untuk menjaga dan meningkatkan prestasi bisnis tersebut, Wahana setiap tahun rutin gelar pertemuan dengan seluruh pemilik ataupun PIC dealer Jakarta dan Tangerang.