POPULAR STORIES

Pemilik Porsche Taycan Dipersilakan Update Software Terbaru Secara Gratis

Pemilik Porsche Taycan Dipersilakan Update Software Terbaru Secara Gratis Porsche Taycan (Porsche)

KabarOto.com - Porsche mengumumkan software varian Taycan dapat di-upgrade ke status model tahun 2023 dengan pembaruan perangkat lunak. Pembaruan akan diterapkan berdasarkan pasar secara spesifik.

Pemiliknya diklaim akan mendapatkan keuntungan seperti, peningkatan dan efisiensi tenaga serta fungsi serta perbaikan baru dalam Manajemen Komunikasi Porsche (PCM), Porsche Connect dan sistem bantuan.

Baca Juga: Yudy Widodo, Ex Petinggi Porsche Dan Rolls-Royce Indonesia Meninggal Dunia

Pembaruan juga mencakup opsi untuk membuka kunci fungsi dan peralatan individual setelah pembelian (function on demand/FoD) dan akan meningkatkan kemampuan pembaruan over-the-air (OTA) dari semua model Taycan.

Pembaruan ini diklaim gratis untuk para pemilik Taycan yang diimpor resmi oleh Porsche Indonesia dan dapat dilakukan selama kunjungan ke bengkel servis Porsche.

Baca Juga: Mengintip Sejarah Porsche Cayenne, Mobil Yang Selamatkan Keuangan Perusahaan

“Kampanye ini akan memungkinkan pelanggan kami mendapatkan manfaat dari pengembangan Taycan lebih lanjut. Kami telah mengoptimalkan secara ekstensif di hampir semua aspek sejak 2019,” kata Kevin Giek selaku Wakil Presiden Model Line Taycan.

Soal estimasi waktu, menurutnya tergantung pada status perangkat lunak dari Taycan. Semakin tua mobil, semakin banyak perbaikan dan inovasi yang akan diperlukan.