POPULAR STORIES

Pemilu 2019 Menggangu Penjualan Kendaraan Niaga? Ini Kata Daimler

Pemilu 2019 Menggangu Penjualan Kendaraan Niaga? Ini Kata Daimler The New Axor 4928 T.

KabarOto.com - Menjelang pemilihan umum (pemilu) 2019, PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DVCI) agen tunggal penjualan kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia mengaku penjualan truk masih tetap stabil.

Marketing Director Truck DVCI, Maximilian Knorr mengatakan, kondisi pasar kendaraan komersial diharapkan tidak terganggu dengan adanya pesta demokrasi di Indonesia. "Kami terus memantau perkembangan pasar menjelang pemulu, dan pesta demokrasi lima tahunan ini diharapkan tidak mengganggu stabilitas pasar kendaraan komersial di Tanah Air," papar Max di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Truk Dan Bus Mercedes-Benz Siap Dengan Biodiesel B20

Penjualan truk Mercedes-Benz Indonesia sampai saat ini masih sangat kuat

Sampai saat ini, Max masih melihat tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan, pasar truk tetap baik dan kuat. Dan menurutnya, penjualan truk Mercedes-Benz Indonesia sampai saat ini masih sangat kuat. Hal ini karena pembangunan infrastruktur di Tanah Air masih berlangsung.

Maximilian menuturkan, penjualan truk Mercedes-Benz Indonesia sampai saat ini masih sangat kuat. Hal ini karena pembangunan infrastruktur di Tanah Air masih berlangsung.

"Kami mohon maaf, untuk angka penjualan belum bisa disebutkan, tapi untuk truk Axor penjualanya tahun 2018 kemarin meningkat 209%, dibanding tahun sebelumnya," ujarnya.