Penasaran Bentuk Kabin Tesla Cybertruck?

Penasaran Bentuk Kabin Tesla Cybertruck? Replika Tesla Cybertruck saat di IIMS 2021 (Dok: Kabaroto.com)

KabarOto.com – Setelah desain eksterior, bentuk kabin Tesla Cybertruck mulai muncul ke permukaan. Di mana, truk listrik ini diklaim mendapatkan fitur kursi lipat di belakang.

Detailnya pertama kali terlihat pada forum Cybertruck Owners Club. Pegangan di bagian atas kursi belakang tampaknya mengkonfirmasi bahwa kursi belakang dapat dilipat, dan penempatannya tampaknya menunjukkan konfigurasi split 60/40.

Baca Juga : Tambah Koleksi, Bamsoet Sudah Pesan Tesla Cybertruck

Namun, konsep ini pernah digunakan di Chevy Avalanche. Salah satu pengguna di forum dengan cepat menunjukkan bahwa bukan karena kursi belakang bisa dilipat tidak berarti itu pasti memiliki jalan tembus.

Meskipun demikian, truk seperti Tesla Cybertruck dapat memperoleh manfaat besar dari penambahan pass-through, yang memungkinkan barang-barang bisa disimpan dengan rapi dan menciptakan lebih banyak ruang penyimpanan secara keseluruhan.

Baca Juga : Jarak Tempuh Maksimal Tesla Cybertruck Terungkap, Bisa 980 Km

Selain itu, CEO Tesla Elon Musk bahkan telah mempertimbangkan untuk menggunakan desain ini pada pikap listrik Bollinger B2. Selain itu, karena bentuk segitiga unik Cybertruck, penutup tonneau dengan pass-through seperti itu pada dasarnya akan mengubah kabin menjadi lebih luas.

Fitur ini, dikombinasikan dengan kursi tengah lipat baris depan, dan dapat membuat Tesla Cybertruck menjadi lebih praktis daripada sebelumnya.