Tambah Koleksi, Bamsoet Sudah Pesan Tesla Cybertruck

Tambah Koleksi, Bamsoet Sudah Pesan Tesla Cybertruck Tesla Cybertruck di IIMS Hybrid 2021

KabarOto.com - Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI dikenal dengan sosok yang gemar mengunakan kendaraan listrik. Bahkan, politisi Partai Golkar ini juga gencar mengkampanyekan pengunaan kendaraan listrikkepada masyarakat Indonesia.

Sebelumnya, Bamsoet sudah memiliki Tesla model X. Mobil ini beberapa kali selalu digunakan untuk menjalankan aktivitasnya. Beberapa waktu lalu, dia juga membeli motor listrik untuk organisasi yang diketuainya, Ikatan Motor Indonesia (IMI). Yang menarik, pameran IIMS tahun 2019 lalu, Bamsoet membeli motor listrik Gesit.

Baca Juga: Dikritik, Desain Tesla Cybertruck Direvisi

Caption

Nah di IIMS Hybrid 2021 ini, Bambang Soesatyo kepincut dengan Tesla Cybertrucks. Mobil ini pikap yang menggunakan tenaga listrik. Bamsoet memesan mobil ini melalui Prestige Motorcars yang merupakan distributor resmi Tesla di Indonesia, yang membuka booth di IIMS 2021.

"Cybertruck memang itu mimpi yang belum sampai, sudah pesan sama Rudy Salim," ungkap Bamsoet di booth Prestige, Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

Sementara itu, Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motorcars sudah mengumumkan, jika konsumen saat ini sudah bisa melakukan pemesanan Cybertruck di diler mereka. Konsumen yang memesan, perkiraannya menurut Rudi akan tiba di Indonesia tahun 2022 mendatang.

Baca Juga: 20 Orang Indonesia Minat Pinang Tesla Cybertruck

"Bagi konsumen yang berminat dengan Cybertruck memesan dengan DP Rp100 juta," terang Rudi, saat pembukaan IIMS Hybrid 2021. Dia menyampaikan, estimasi harga kemungkinan di bawah Rp2 miliar (OTR) DKI Jakarta.