POPULAR STORIES

Penggemar Gresini Racing Takjub Melihat Langsung Motor Pembalap MotoGP Di Mandalika

Penggemar Gresini Racing Takjub Melihat Langsung Motor Pembalap MotoGP di Mandalika Pembalap Gresini Racing MotoGP, Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez (Foto: Gresini Racing)

KabarOto.com - MS Glow For Men menjadi salah satu sponsor tim Gresini Racing MotoGP. Mereka mengajak penggunanya, yang biasa disapa MsBro, merasakan kemeriahan MotoGP 2023, menonton race di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Penggemar Gresini Racing ini takjub, melihat langsung motor yang ditunggangi para pembalapnya, Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez.

Baca Juga: MS Glow For Men Beri Hadiah Yamaha XSR 155 Ke Konsumen Beruntung

Para pengguna MS Glo yang melihat langsung paddock Gresini Racing (Foto: MS Glow)


Selain itu MS Glow FOR Men mengajak beberapa influencer untuk ikut dan merasakan pengalaman menonton Moto GP Mandalika 2023.

"Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, bisa lihat trak Mandalika sambil lihat pembalapnya lewat itu seper banget," ungkap salah satu peserta. Ia mengaku gemetaran saat melihat langsung aksi para pembalap motor dunia.

Gilang Widhia Pramana, founder MS Glow For Men mengungkapkan, masih akan ada banyak kegiatan seru di MotoGP 2023. "MsBro bisa ikut mendukung Gresini Racing dengan membeli produk MS GLOW FOR MEN, karena masih akan ada banyak kejutan lainnya," ungkapnya.

Baca Juga: MS Glow For Men Kembali Sponsori Gresini Racing MotoGP Musim 2023

Sedikit informasi, MS Glow Fpr Men merupakan brand skincare dan grooming khusus pria yang memiliki komitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan perawatan kulit pria masa kini.