POPULAR STORIES

Pengguna DFSK Di Lampung Ikut Meriahkan Glory Day 2019

Pengguna DFSK di Lampung Ikut Meriahkan Glory Day 2019 DFSK

KabarOto.com - Glory Day menjadi salah satu kegiatan DFSK Indonesia untuk merangkul para konsumennya sepanjang tahun 2019. Setelah digelar di berbagai kota, kini Glory Day untuk ke-6 kalinya dihadirkan khusus untuk para konsumen DFSK yang berada di provinsi Lampung.

Ajang kumpul para konsumen DFSK di Lampung ini menghadirkan 20 kendaraan dengan 100 orang peserta terdiri dari pemilik kendaraan DFSK beserta Keluarga. Sisi informatif dan edukatif masih menjadi menu utama Glory Day pada Sabtu (16/11/2019).

"Kami ingin selalu memberikan nilai lebih kepada konsumen setia DFSK. Tidak sekadar memiliki kendaraan DFSK namun beserta pengalaman yang menyenangkan tak akan terlupakan. Kepuasaan terhadap DFSK coba kami tawarkan kepada konsumen dan salah satu bentuk implementasi dari motto kami yakni All for Customers," ungkap Yendro Arie Wibowo, Customer Relations PT Sokonindo Automobile.

Baca Juga: Nikmati Akhir Pekan, DFSK Gelar Glory Day II

Para konsumen mendapatkan kesempatan langsung bertanya sekaligus mendapatkan jawaban dari ahlinya seputar kendaraan DFSK hingga pelayanan servis. Para konsumen yang hadir di Glory Day Lampung dibuatkan grup percakapan whatsapp untuk mengakomodir cerita pengalaman hingga informasi mengenai DFSK.

Puncak acara Glory Day Lampung berlangsung di Bukit Mega Raya, dengan sejumlah hiburan seperti berbagai permainan seru bersama keluarga, musik, hingga pembagian hadiah. Pada lokasi juga tersedia DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 yang bisa dicoba para peserta selama acara berlangsung.

"Kami berharap Glory Day Lampung bisa menjadi ajang saling temu para konsumen DFSK, sehingga nantinya bisa tercipta komunitas DFSK Glory yang solid dan komunikatif. Glory Day menjadi salah satu cara kami memberikan nilai dan pengalaman lebih kepada para konsumen di Indonesia, khususnya Lampung," pungkas Yendro Arie. Glory Day selanjutnya akan berlangsung pada Desember 2019 di Makassar, Sulawesi Selatan.