POPULAR STORIES

Pengunjung Tak Perlu Beli Tiket Formula E Untuk Masuk Ancol

Pengunjung Tak perlu Beli Tiket Formula E untuk Masuk Ancol Layout sirkuit Jakarta E-Prix (Jakartaeprix)

KabarOto.com - Bagi sobat KabarOto yang ingin mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol saat perhelatan Formula E 2023 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, 3-4 Juni 2023, tidak perlu membeli tiket Formula E.

Kalian hanya perlu membeli dengan tiket reguler seharga Rp 25 ribu untuk dapat berwisata di area taman dan pantai saat balapan berlangsung.

Baca Juga: Jakarta International E-Prix Circuit Diklaim Masih Layak Gelar Formula E

Pengunjung reguler yang hendak ke Dunia Fantasi (Dufan), Sea World, Atlantis, Ocean Dream Samudra dan Jakarta Bird Land bisa membeli tiket secara daring lewat situs www.ancol.com.

"Pengunjung hanya perlu membeli tiket reguler seperti biasa untuk masuk melewati pintu Gerbang Timur, Gerbang Barat, Gerbang Karnaval atau Gerbang Marina," kata Direktur Proyek Formula E Jakarta 2023, Ivan Permana.

Sejumlah pejabat daerah dan pemerintah hadir di Formula E Jakarta 2022 (Foto: Dok IMI)

Panitia penyelenggara Formula E Jakarta 2023 sendiri mempersilakan pengunjung untuk berkunjung ke unit-unit rekreasi di kawasan Taman Impian Jaya Ancol pada 3-4 Juni 2023.

"Konsep penyelenggaraan Formula E kali ini, Ancol tidak akan ditutup (untuk umum)," jelas Ivan.

Baca Juga : Ini Cerita Setiap Pembalap F1 Memilih Nomor Balapnya (Bagian 2)

Untuk diketahui, Tiket Formula E kategori festival dijual Rp 750 ribu. Sementara, tiket termahal Formula E Jakarta 2023 paling mahal, yaitu kategori VIP. Harga tiket Rp10 juta untuk kelas royal dan Rp12 juta untuk kelas deluxe per harinya.