Penjualan All New Honda Civic RS Sudah Lewati Target

Penjualan All New Honda Civic RS Sudah Lewati Target

KabarOto.com - Pihak PT Honda Prospect Motor (HPM) membeberkan perihal target penjualan All New Honda Civic RS untuk tahun 2021, sudah melampaui dari target.

Hal tersebut dijelaskan oleh Yusak Billy selaku Business Innovation Sales & Marketing Director PT HPM di acara Media Test Drive Honda Civic RS pada Rabu kemarin (08/12). Hal ini membuktikan, jika mobil baru Honda tersebut mendapat respon baik dari pasar pecinta mobil sedan.

Baca juga: Honda Tegaskan Tidak Akan Memasarkan Civic Hatchback Di Tanah Air

All New Honda Civic RS ditargetkan wholesale hingga akhir 2021 ini sekitar 60 unit, sebagai gambaran mobil sedan Honda ini resmi mengaspal pada 28 Oktober 2021.

Hingga pada saat kemarin (08/12), ternyata All New Honda Civic RS ini sudah membukukan booking sebanyak 101 unit. Untuk informasi, PT HPM mentargetkan penjualan mobil tersebut sebanyak 750 unit setahun pada saat peluncurannya.

Baca juga: Ini Target Penjualan All New Honda City Dan All New Civic RS

“Ini di luar ekspektasi, kami tidak menyangla sejak diluncurkan hingga saat ini All New Honda Civic RS membukukan 101 SPK,” ujar Yusak Billy.

Ia juga menambahkan jika unit yang dipesan konsumen tahun ini akan segera dikirim, dan menyatakan jika kehadiran sedan Civic RS ini sekaligus menggantikan posisi Civic Hatchback RS yang akan berakhir masa penjualannya.