POPULAR STORIES

Penjualan Meningkat, Honda Buka Diler Di Sulawesi Selatan

Penjualan Meningkat, Honda Buka Diler di Sulawesi Selatan Manajemen Honda saat pembukaan Diler Honda Sanggar Laut Palopo

KabarOto.com - Berkembangnya pasar di Indonesia Timur, membuat PT Honda Prospect Motor (HPM) melebarkan sayap, dengan membuka diler baru bernama Honda Sanggar Laut Palopo. Diler ini merupakan yang pertama di kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Honda Sanggar Laut Palopo menawarkan layanan 3S + BP Sales, Service, Spare Parts dan Body and Paint. Diler yang berada di Jl. Jenderal Sudirman No. 189, Kel. Takkalala, Kec. Wara Selatan, Kota Palopo, Sulawesi Selatan ini, dilengkapi dengan 6 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 11 Service Parking dan 2 Reception & Delivery.

Baca Juga: Harga Mazda CX-3 Pro Lebih Mahal Dari Honda HR-V, Ini Jawaban Eurokars

Honda Sanggar Laut Palopo juga dilengkapi dengan fasilitas body and paint dengan 2 bay Assembly, 2 bay Beating, 1 bay Frame Alligment, 2 bay Putty, 2 bay Primer Surfacer Sanding, 1 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 2 bay Polishing, 1 bay Final Inspection dan 15 bay BP Parking.

Selain itu, Honda Sanggar Laut Palopo memiliki area spare parts seluas 186 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumennya di kota Palopo.

Takehiro Watanabe selaku Presiden Direktur PT HPM pada Rabu kemarin (31/03) mengatakan, pihaknya memastikan konsumen mendapatkan pelayanan terbaik untuk konsumennya.

"Diler ini wujud konsistensi kami, untuk terus menghadirkan pelayanan terbaik bagi para konsumen dan calon konsumen seiring dengan meningkatnya permintaan produk Honda di kota Palopo,” ungkap Takehiro Watanabe.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM menambahkan, Palopo merupakan salah satu kota yang memberikan kontribusi pasar yang cukup baik bagi Honda.

"Pangsa pasarnya terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Peningkatan ini untuk memperluas jaringan di kota ini. Apalagi, layanan dan fasilitas terbaik untuk konsumennya sudah memenuhi standar kualitas Honda,” tambahnya.

Baca Juga: Ini Para Pemenang Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) Di ISSOM 2021 Seri Perdana

Untuk diketahui, pada 2020 pangsa pasar Honda di Palopo mencapai 17,8%, meningkat 2,5% jika dibandingkan dengan 2019. Sedangkan participating market share Honda di Palopo tercatat sebesar 24,1% di 2020, mengalami peningkatan sebesar 4,1% dibandingkan 2019.