POPULAR STORIES

Penjualan Meningkat, Suzuki Kembali Beri Bonus Menarik Untuk Konsumen

Penjualan Meningkat, Suzuki Kembali Beri Bonus Menarik untuk Konsumen All New Ertiga

KabarOto.com -PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil meningkatkan penjualan wholesales hingga 7,4% untuk pencapaian bulan Oktober 2019. Angka ini diperoleh melalui perbandingan dengan September 2019. Kendaraan yang berhasil jadi primadona dalam peningkatan performa penjualan yaitu Suzuki Carry, All New Ertiga, APV, dan Karimun Wagon R.

Perolehan ini dijadikan sebagai pembuktian bahwa PT SIS mendapatkan perolehan positif sepanjang semester kedua pada tahun 2019.

"Capaian positif ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus menggenjot penjualan menjelang akhir tahun dengan berbagai program penjualan menarik bagi masyarakat," kata Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Baca Juga: Suzuki Swift Hadir Dengan Tenaga Mild Hybrid Rilis

Jika dijabarkan, Suzuki Carry membukukan penjualan sebanyak 5.630 unit, angka ini meningkat 11,2% jika dibandingkan dengan bulan September. Pencapaian ini berhasil membuktikan bahwa Suzuki Carry menguasai 60,2% di pangsa pasar kendaraan niaga ringan.

Sementara kendaraan Low Multipurpose Vehicle (LMPV) All New Ertiga, berhasil menguasai pangsa pasar LMPV sebesar 8,2%. Perolehannya mencapai 1.588 unit, sehingga mobil ini memberikan kontribusi sebesar 18,2% sebagai wholesales terbesar kedua bagi Suzuki.

PT SIS menyadari bahwa peningkatan penjualan pada bulan Oktober tidak lepas dari beragam program penjualan yang ditawarkan. Melihat keberhasilan ini, Suzuki memberikan penawaran menarik lagi.

Baca Juga: Ini Dia, Komponen Modifikasi Untuk Suzuki Jimny Terbaru

Penawaran pertama yaitu bagi Sobat KabarOto yang melakukan pembelian All New Ertiga tipe GL atau GX pada bulan November, akan mendapat hadiah langsung MacBook 12 inci, 256 GB. Tidak hanya itu, Sobat KabarOto juga berkesempatan untuk ikut serta dalam undian berhadiah Suzuki Jimny yang akan diumumkan pada Desember 2019.

Masih ada pilihan lainnya, jika lebih tertarik dengan mobil crossover, Suzuki memberikan penawaran untuk Sobat KabarOto yang melakukan pembelian SX4 S-Cross memiliki kesempatan untuk mendapatkan iPhone XS Max 64GB.

Baca Juga: Suzuki Carry Pick-Up Makin Jadi Andalan Adira Finance

Sedangkan Sobat KabarOto yang membeli Baleno dan Ignis bisa mendapatkan iPad Pro 64 GB. Kemudian untuk pembelian Karimun Wagon R, Suzuki sudah menyiapkan MacBook Air 13 inci 126 GB. Sementara Sobat KabarOto yang tertarik dengan mobil komersil Suzuki Carry, bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan All New Satria F150.

Tidak hanya itu, Suzuki juga memberikan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket hingga jarak tempuh 50.000 km. Menariknya, bagi yang membeli kendaraan Suzuki, terkecuali kendaraan chasis, pada bulan November berhak mengikuti undian berhadiah wisata ke Jepang dan ke Museum Fujiko F. Fujio.

"Program ini juga semakin mendukung komitmen kami dalam memberikan produk dan layanan dengan konsep value for money bagi konsumen," tutup Makmur.