Penjualan Terus Meningkat, Honda Buka Diler Dan Bengkel Di Batam

Penjualan Terus Meningkat, Honda Buka Diler dan Bengkel di Batam Bengkel Honda baru di Batam didukung dengan mekanik andal

KabarOto.com - Masih dalam masa Pandemik Covid-19, PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas jaringan bisnisnya di Batam, dengan membuka diler bernama Honda Taman Kota. Pembukaan diler yang berada di Jl. Gajah Mada, Baloi Indah, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau ini, didasari dengan penjualan Honda yang meningkat setiap tahun.

Honda Taman Kota terdiri dari bangunan 3 lantai dengan luas 7.452 m2 dan memiliki layanan untuk konsumen Honda yang meliputi penjualan, servis, suku cadang, hingga Body & Painting.

Baca Juga: Honda Odyssey Facelift Meluncur Di Jepang, Apa Saja Penyegarannya?

Takehiro Watanabe sebagai President Director HPM mengatakan, Honda komitmen terus membawa layanan, agar semakin dekat dan memudahkan konsumen di Batam. "Dengan fasilitas lengkap dan sumber daya profesional, kami percaya akan memberi kepuasan bagi konsumen,” terangnya.

Sementara itu, Yusak Billy Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM menambahkan, daerah yang berada di pulau Jawa terus memberi kontribusi penting bagi peningkatan pasar Honda, termasuk Kota Batam.

Dia pun mengapresiasi kepada seluruh diler yang komitmen memperluas jangkauan dan memberi layanan terbaik bagi konsumen. "Dalam kondisi yang menantang kali ini,mereka tetap memberikan yang terbaik bagi konsumen," ungkap Billy.

Baca Juga: Jadi Gahar Honda Jazz Baru Pakai Body Kit Mugen

Honda memaparkan, pada Januari - September 2020, penjualan di Batam total mengalami peningkatan sebesar 3,5% jika dibandingkan periode yang sama di tahun 2019. Meski awal tahun 2020 lalu mengalami penurunan, akibat Pandemik Covid-19, namunjualan mereka mulai meningkat pada Juli lalu. Mulai saat itu, grafik pangsa pasar Honda di kota Batam terus meningkat signifikan.

Pencapaian tertinggi bulan September lalu tercatat sebesar 19,8%. Hingga saat ini, Honda sudah memiliki 156 dealer resmi yang melayani penjualan dan purna jual secara nasional.