POPULAR STORIES

Penjualan Tiket MotoGP Mandalika Di Website Ini Laris Manis

Penjualan Tiket MotoGP Mandalika di Website Ini Laris Manis MotoGP di Mandalika akan berlagsung 18-20 Maret 2022 (Foto: Antara)

KabarOto.com - Antusiasme para pencinta olah raga balap motor yang ingin menyaksikan MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 18 - 20 Maret 2022 mendatang sangat luar biasa.

Penjualan tiket MotoGP di Tiketapasaja.com untuk beberapa kategori habis terjual. Tiket yang habis tidak hanya kategori harian yakni Day 1, 2 dan 3, tapi juga Weekend Pass dan Hospitality. Seluruh kategori sudah menjadi incaran pecinta MotoGP di Indonesia.

Baca juga: Selain MotoGP Dan WSBK, Sirkuit Mandalika Akan Gelar Kegiatan Non Balapan

Pembalap MotoGP yang akan berlaga di Mandalika (Foto: istimewa)

Melon Indonesia yang merupakan bagian dari anak perusahaan Telkom Indonesia melalui platform Tiketapasaja.com, sebagai salah satu distributor resmi penjualan tiket MotoGP 2022 Mandalika mencatat rekor penjualan tiket MotoGP 2022 Mandalika dua bulan terakhir di website mereka cukup baik.

Kategori yang sudah habis terjual di antaranya Hospitality Premiere Class, Hospitality Deluxe Class, dan Weekend Pass Premiere Grandstand Red Zona A. Larisnya tiket di website ini karena promo yang diberikan selama Februari, sehingga konsumen tertarik.

Samuel May Ratifil, selaku VP Digital Business Development Melon Indonesia menyatakan, "Penjualan tiket di selama Februari sangat cepat. Itu karena kami mengeluarkan beberapa promo di bulan itu."

Baca juga: MotoGP Mandalika Sudah Semakin Dekat, Bagaimana Proses Pengaspalan Sirkuit?

Beberapa program menarik yang ditawarkan, di antaranya spesial sampai 35% selama bulan Kasih Sayang dan Beli 2 Gratis 1 untuk pemegang kartu debit dan kredit BRI. Sementara yang baru saja selesai digelar adalah promo Sale 3/3, yaitu potongan harga hingga 35% untuk pembelian dari tanggal 1-3 Maret 2022.

Jika belum beli tiket, tungu apalagi, mumpung promo masih berlaku, dan Anda bisa mengajak keluarga dan teman-teman terdekat bergabung melihat pembalap kelas dunia berlaga di sirkuit kebanggan Indonesia.