POPULAR STORIES

Penjualan Triumph Tahun Ini, Mayoritas Jabodetabek

Penjualan Triumph Tahun Ini, Mayoritas Jabodetabek Kipli

KabarOto.com - PT Gardan Andalan Selaras (GAS) selaku distributor merek Triumph di Indonesia optimis dengan penjualan mereka tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Komisaris GAS Motorcycles Triumph, Hari Triadji dalam konferensi persnya beberapa waktu silam. "Tahun ini kami memboyong 15 unit motor, untuk tipe terbaru Trident kami stok 7 unit dan hanya 1 yang belum terjual," ujarnya.

Baca juga: Ini Harga Motor Triumph Yang Baru Diluncurkan Di Indonesia

Ia bilang, sebanyak 80% motor tersebut terjual di kota Jabodetabek dan Bandung dengan unit terlaris yakni Bonneville dan Bobber. "Penjualan paling besar ada di kawasan Serpong, BSD, Bogor, Bekasi dan Jawa Timur," bebernya.

Tahun 2022 ini, kami akan ekspansi diler ke Surabaya, Bali dan Bandung. Kami percaya karena semenjak angka Covid-19 turun, permintaan merangkak naik. Apalagi kami punya edisi terbatas tiap tahunnya, seperti Gold Line yang merupakan edisi spesial tahun ini," ujar Triwil, sapaan akrabnya.

Baca juga: Strategi Triumph Indonesia Gencar Lebarkan Sayap Tahun 2022

Beliau bilang, wilayah Bali masih minim peminat karena terdampak PPKM. Namun Ia tetap konsisten dengan pelebaran sayap merek tersebut ke wilayah Timur.

"Iya, nanti kami juga akan melakukan pelebaran sayap ke Indonesia bagian timur dengan pembukaan diler dan produk kami. Menurut kami, motor yang baik tanpa diikuti pelayanan purna jual yang baik akan sia-sia," tutupnya.