Strategi Triumph Indonesia Gencar Lebarkan Sayap Tahun 2022

Strategi Triumph Indonesia Gencar Lebarkan Sayap Tahun 2022 Kipli

KabarOto.com - PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku distributor resmi Triumph Motorcycles di Indonesia sempat memboyong 5 motor gede (moge) barunya beberapa waktu lalu ke Indonesia.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan pihaknya untuk mengumumkan strategi perluasan atau ekspansi diler ke beberapa wilayah. Komisaris GAS Motorcycles Triumph, Hari Triadji pun mengamini hal tersebut.

Baca juga: Ini Harga Motor Triumph Yang Baru Diluncurkan Di Indonesia

"Tahun 2022 ini, kami akan ekspansi diler ke Surabaya, Bali dan Bandung. Kami percaya karena semenjak angka covid-19 turun, permintaan merangkak naik. Apalagi kami punya edisi terbatas tiap tahunnya, seperti Gold Line yang merupakan edisi spesial tahun ini," ujar Triwil, sapaan akrabnya.

Ia membeberkan, tahun ini ada 15 unit moge masuk ke Triumph untuk pasar Indonesia. Menurutnya, dibarengi dengan perluasan diler, hal tersebut akan menjadi kombinasi strategi dan pelayanan yang dapat mendongkrak penjualan merek Triumph di Indonesia.

Baca juga: Intip Detail Motor Triumph Yang Baru Saja Diluncurkan

"Produk yang baik, tanpa purna jual atau aftersales yang baik juga percuma, kita tidak bisa mengharapkan banyak dari hal seperti itu. Kami konsentrasi di segmen menenangah dengan tampilan klasik namun teknologi modern untuk tahun ini," ujarnya.

Beliau pun menambahkan, pihak Triumph pun telah meresmikan diler Bandung pada akhir Februari 2022 yang akan dilanjutkan ke kota lain seperti Surabaya dan Bali.