POPULAR STORIES

Penonton Formula E Bisa Isi Waktu Senggang Dengan Bermain Simulator

Penonton Formula E Bisa Isi Waktu Senggang dengan Bermain Simulator Simulator bagi pemegang tiket Formula E (KabarOto)

KabarOto.com - Ada hal unik bagi sobat KabarOto yang ingin menyaksikan Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara. Jika kalian mempunyai waktu senggang sebelum atau sesudah race, tak ada salahnya mencoba simulator balapan yang disediakan panitia Formula E.

Letaknya berada di dalam Mal Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, persis di sebelah sirkuit. Simulator ini beroperasi mulai pukul 08.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Baca Juga : Pola Sirkuit Jakarta International E-Prix Ternyata Mirip Bentuk Kuda Lumping

"Silakan datang langsung dan harus antre jika sedang ramai," ujar penanggung jawab simulator, Ryden.

Sebenarnya, tak ada syarat khusus bagi penonton Formula E 2023 yang ingin memainkan simulator ini. Yang pasti, jika ingin mencoba sensasi simulator harus memiliki tiket Formula E.

"Iya bisa langsung saja temui panitia baju biru. Registrasinya hanya dengan menunjukkan tiket Formula E ke mereka," kata Ryden.

Pihak panitia menyediakan nomor antrean jika 15 simulator penuh. Panitia akan memanggil penonton yang sudah gilirannya untuk maju.

Baca Juga: Formula E Jakarta E-Prix 2023 Round 11 Dilakukan 38 Lap, Strategi Baru Harus Diterapkan

Menariknya, panitia juga menggelar kompetisi kepada penonton. Penonton yang catatkan waktu paling cepat bisa membawa pulang hadiah dari Tag Heuer.

"Pemenang akan dapat tas hadiah (goodie bag) berisi kaos, topi, handuk dan botol minum," ucap Ryden.