POPULAR STORIES

Penukaran Tiket MotoGP Mandalika 2023 Bisa Dilakukan Di Jakarta Dan Lombok

Penukaran Tiket MotoGP Mandalika 2023 Bisa Dilakukan di Jakarta dan Lombok Tribun penonton di Sirkuit Mandalika (Foto: KabarOto/MGPA)

KabarOto.com - Bagi sobat KabarOto yang sudah membeli tiket MotoGP Mandalika 2023 kini dapat melakukan proses penukaran tiket. MGPA dan Dyandra&Co telah menyiapkan lokasi penukaran tiket atau redemption ticket points yang tersebar di berbagai titik di Jakarta dan Lombok, NTB.

“Kami siapkan beberapa lokasi dengan jarak waktu cukup panjang agar penonton bisa memilih tempat penukaran yang paling sesuai dari sisi waktu maupun aksesnya," ujar Presiden Direktur Dyandra&Co. Daswar Marpaung.

Baca Juga: Shell Advance Terus Kembangkan Teknologi Lewat Kolaborasinya Dengan Tim Ducati Corse MotoGP

Hal itu dilakukan agar para calon penonton MotoGP Mandalika yang sudah membeli secara online mudah menukarkan tiketnya.

"Kami ingin memastikan kenyamanan calon penonton dengan proses penukaran yang mudah dan cepat, tidak perlu sampai ada antrean panjang," jelas Daswar Marpaung.

Di Jakarta sendiri penukaran tiket bisa dilakukan di Sarinah untuk kategori Premiere Class, Deluxe Class, Grandstand Premium, Grandstand Regular, dan Festival. Proses penukaran tiket dibuka pada 5-8 Oktober setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB.

Sementara itu, penukaran tiket di NTB untuk kategori Grandstand Premium, Grandstand Regular, dan Festival, dilakukan di kantor BLKLN NTB (eks embarkasi), eks Bandara Selaparang, dan GOR Tripat pada 11-15 Oktober pukul 08.00-17.00 WITA.

Adapun untuk kategori Premiere Class dan Deluxe Class, penukaran tiket dilakukan di Bandara Internasional Lombok, tepatnya area parkir Masjid Al-Faradis, pada 12-15 Oktober 2023 pukul 08.00-17.00 WITA.

Baca Juga: Apa Saja Persiapan Menjelang MotoGP Mandalika 2023?

Penonton harus membawa dan menunjukkan e-ticket untuk kemudian divalidasi petugas pada sistem. Selanjutnya petugas akan mengisi data pengambil gelar dan setelah itu penonton akan langsung mendapatkan gelang.

Bagi para penggemar MotoGP yang belum mendapatkan tiket, penyelenggara masih membuka ticket box hingga 14 Oktober 2023 pada sejumlah lokasi di Lombok. Ada 13 titik pembelian tiket yang dibuka, yakni Natura Cafe & Resto, Kava Kopi, Nangkring 1.0, Acibara, Rota Kopi, Melati Resort, Pratama Tours, Jelly Potter Caffe, Ketemu Cafe, Astindo NTB, Epicentrum Mall, Kinta Cafe, dan Happy Cafe.