Auto2000 Bantu Ringankan Pandemi Masyarakat Indonesia

Auto2000 Bantu Ringankan Pandemi Masyarakat Indonesia Kabaroto, Auto2000

KabarOto.com - Kelompok masyarakat terdampak pandemi diklaim menjadi target utama Auto2000 dalam melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat sekitar cabang Auto2000 yang tersebar di wilayah Indonesia.

Donasi yang diberikan berupa kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, gula, minyak goreng, susu, mie instan, dan kebutuhan hidup lainnya, serta kebutuhan untuk mencegah penularan Covid-19 di antaranya berupa hand sanitizer, masker kain dan sabun cuci tangan.

Baca juga: 5 Poin Andalan Auto2000 Layani Konsumen Di Tengah Pandemik

Paket sembako diberikan kepada warga terdampak secara ekonomi yang tinggal di lingkungan sekitar kantor cabang Auto2000 berdasarkan rekomendasi dari perangkat RT dan RW setempat. Dengan cakupan 126 cabang Auto2000 yang berada di wilayah pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali, serta kedekatan personal dengan warga sekitar, membuat program mulia ini dapat menjangkau banyak keluarga tidak mampu.

Dalam program CSR ini, Auto2000 mengklaim sudah menyalurkan lebih dari 23 ribu paket sembako melalui 126 cabang di seluruh Indonesia. Pembagian paket donasi dilakukan sendiri oleh pimpinan dan karyawan cabang Auto2000 disaksikan oleh aparat setempat.

Baca juga: Auto2000 Gelar Program Cicilan EZDeal Toyota Raize Dan Yaris

“Kami menyadari berkembangnya usaha yang kami jalani selama ini juga atas peran masyarakat di sekitar kantor cabang Auto2000 yang turut menjaga dan bekerjasama sehingga lingkungan menjadi aman dan nyaman bagi karyawan dan pelanggan,” jelas Martogi Siahaan selaku Chief Executive Auto2000, Selasa (14/09).