Perbaikan Bodi Dan Cat Di Auto2000 Digaransi Hingga 6 Bulan

Perbaikan Bodi dan Cat di Auto2000 Digaransi Hingga 6 Bulan Ilustrasi perbaikan mobil di Auto2000 (ist)

KabarOto.com - Lalu lintas perkotaan yang padat, terkadang membuat kita harus lebih berhati-hati dalam mengendarai mobil. Sering kali, akibat jarak antara satu kendaraan dengan kendaraan lain yang sangat mepet, membuatnya bersenggolan.

Alhasil, bodi kendaraan pun menjadi penyok, bahkan cat menjadi baret. Banyak pemilik kendaraan yang lantas bingung akan membawa kendaraannya yang bersenggolan kemana, untuk dilakukan perbaikan.

Baca Juga: Menguji New Toyota Avanza 1.5G M/T Dari Cirebon Ke Semarang

Bagi pemilik kendaraan Toyota, rasanya bisa sedikit tenang. Pasalnya, di bengkel Auto2000 telah menyediakan layanan resmi perbaikan bodi dan cat. Jadi konsumen yang melakukan body repair dan pengecatan tak perlu khawatir lagi dengan kualitas hasil perbaikan kendaraannya.

Bahkan, Auto2000 menjamin bahwa konsumen yang melakukan perbaikan kendaraan di bengkelnya, akan mendapatkan layanan serta fasilitas terbaik, dengan hasil memuaskan hingga diberikan garansi.

Pengecatan dilakukan secara detil

"Jadi kalau untuk garansi kita pasti akan memberikan, setiap perbaikan yang kami lakukan, konsumen diberikan garansi sekitar enam bulan," ujar Bambang Sulistiyanto, Body Painting Service Head Auto2000 Bekasi Timur.

Menariknya, garansi ini berlaku untuk perbaikan bodi atau mengecat bodi per panel hingga seluruh bagian mobil. Dalam kurun waktu 6 bulan tersebut, konsumen bisa kembali memperbaiki bodi mobil kalau sampai timbul defect atau bermasalah di area yang telah diperbaiki secara gratis.

Hasil pengerjaan digaransi 6 bulan

Bambang juga melanjutkan, bahwa garansi tersebut harus dijaga sebaik-baiknya karena ada beberapa faktor yang bisa menggugurkan garansi, seperti bekas yang dicat atau diperbaiki lecet lagi tapi karena kesalahan sendiri.

Selain itu, garansi juga bisa gugur bila mobil tersebut mengalami kecelakaan sehingga bekas perbaikan yang dilakukan di Auto2000 menjadi rusak lagi. "Pada intinya bukan karena kesalahan dari pihak bengkel resmi Auto2000. Kalau kesalahan kami, seperti proses pengerjaannya tidak bagus itu baru bisa diklaim, tetapi kalau lecet atau kena tabrak itu bukan kesalahan dari pihak bengkel, tidak bisa diklaim garansinya," kata Bambang.

Baca Juga: Layanan Bengkel Auto2000 Terima Ganti Warna Cat Sesuai Keinginan, Sob!

Saat ini layanan Express Body & Paint sudah ada di 22 cabang Auto2000 BP (Body Repair & Painting). Ada 6 cabang di Jakarta dan sekitarnya, di Jawa Barat ada 5 cabang, Jawa Timur 4 cabang, Sumatera punya 4 cabang, serta area Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara ada 3 cabang.

Auto2000 juga memastikan bahwa peralatan dan fasilitas yang dipakai sudah paling mutakhir dan modern. "Tools dan fasilitas tersebut dipastikan punya kualitas pengerjaan yang prima dan presisi. Dan yang tak kalah penting adalah proses quality control yang ketat dan akurat di segala lini, mulai dari tahap awal hingga finishing," jelas bambang.