POPULAR STORIES

Perbedaan Harga TVS Ronin Di Surabaya Dan Jakarta

Perbedaan Harga TVS Ronin di Surabaya dan Jakarta TVS Ronin dipasarkan di Surabaya, Jawa Timur (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Cek harga TVS Ronin di Surabaya, Jawa Timur, ternyata harganya lebih mahal dibandingkan dengan harga pasaran di wilayah Jadetabek.

Diketahui, TVS Ronin varian SS (single tone single channel ABS) dibanderol Rp 36,5 juta. Sedangkan, Ronin TD (triple tone dual channel ABS) pada angka Rp 40,5 juta.

Sebagai perbandingan, TVS Ronin yang dipasarkan di Jakarta harganya Rp 34,9 juta untuk varian SS dan Rp 38,9 juta untuk varian TD.

Baca Juga: Intip Fasilitas Diler TVS Surabaya, Unik Mengusung Tema Homey

TVS Ronin melakukan perjalanan Surabaya - Bali

Perbedaan harga tersebut disebabkan karena adanya biaya pengiriman dari pabrik lebih mahal dan perbedaan besaran pajak di masing-masing daerah.

Sebagai informasi, PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) pertama kali meluncur di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023.

Mempunyai panjang 2.040 mm, lebar 805 mm, tinggi 1.170 dan jarak sumbu roda 1.357 mm, TVS Ronin menggunakan sasis Double Cradle Split Synchro Stiff (DCSSS) dengan tangki bahan bakar berkapasitas 14 liter.

Baca Juga: TVS Callisto Intelligo Baru Meluncur Di Jakarta Fair Kemayoran, Harga Rp 20 Jutaan

Motor berbobot 160 kg menggendong mesin 1 silinder, SOHC empat katup, berkapasitas 225 cc. Mesin tersebut sanggup bisa memuntahkan tenaga 20,4 dk di 7.750 rpm dan torsi 19,93 Nm di 3.750 rpm.

TVS mengklaim motor barunya ini memiliki performa Power to Weight Ratio terbaik di kategorinya. Belum lagi soal fitur dan teknologi unik untuk mengakomodasi kondisi hujan dan rem berteknologi ABS.

Ada juga fitur Glide Through Technology (GTT) serta konektivitas Smart Bluetooth dengan bantuan perintah suara dan pengendaraan.