Perdana, Peugeout 306 Community Adakan Gathering Nasional

Perdana, Peugeout 306 Community Adakan Gathering Nasional Peugeout 306 Community

KabarOto.com - Indonesia Peugeot 306 Community mengadakan gathering nasional. Acara ini digelar untuk menjaga kekompakan dan kekeluargaan dalam komunitas. Usia kebersamaan yang hampir 14 tahun ini, tidak memudarkan keinginan untuk terus bergandengan tangan.

Diadakan di kota Solo, tepatnya di Warung Ji'Nung. Gathering Nasional ini diadiri puluhan member. Tidak hanya mereka loh, pengguna antusias mobil Peugeot 306 dari berbagai daerah di Indonesia turut hadir memeriahkan acara kekeluargaan ini.

Baca juga: Toyota Camry Hybrid Bakal Meluncur Di Eropa April Mendatang

gathnas

Tujuan acara ini agar antar-member dapat lebih mengenal satu sama lain. Sebab, gathering seperti ini memberikan kesempatan saling jumpa member dengan non-member komunitas lintas daerah. Sehingga kekompakan yang terjalin tidak hanya dalam komunitas.

Selain membahas mobil atau otomotif serta perawatannya, pada acara ini member dan non-member yang datang bisa saling berkomunikasi untuk saling membantu memberikan informasi. Seperti kuliner, tempat wisata dan bisnis.

Gathering Nasional Indonesia Peugeot 306 Community, merupakan acara gathering skala nasional pertama yang diselenggarakan. Sedangkan sebelumnya, beragam acara serta kegiatan di antarwilayah sudah sering dilaksanakan.

Baca juga: Mitsubishi Optimis Xpander Bakal Jadi Nomor Satu Di Kelas LMPV

gathnas

Kali ini sekitar 60 peserta yang hadir berasal dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Mereka bisa saling bertukar pikiran terkait tips yang bermanfaat untuk Peugeot 306 yang mereka cintai.

Pertemuan seperti ini tidak sedikit ada hal-hal yang unik, contohnya ada peserta yang telah memiliki Peugeot 306 sejak baru dari diler dan berhasil dipertahankan kondisinya sampai saat ini. Ada juga peserta yang sudah tidak memiliki atau menggunakan Peugeot 306, namun tetap bergabung. Alasannya karena suasana kekeluargaan yang menyenangkan.

gathnas

Tidak sedikit pula peserta hadir dengan membawa anggota keluarga dan menjadikan ajang ini seperti wisata. Seperti yang dikatakan Andrian JP sebagai Lurah Indonesia Peugeot 306 Community, merasa bersyukur terhadap antusiasme seluruh peserta.

"Potensi kekompakan dan kekeluargaan yang kuat ini sangat baik untuk kita kembangkan ke kegiatan bermanfaat lainnya, seperti touring, wisata, balap, forum diskusi, dan melanjutkan salah satu flagship event kita seperti Saturday French Automobile Meet-Up. Ke depannya kita ingin komunitas ini bisa jadi solusi tercepat bagi para pengguna Peugeot 306 ketika membutuhkan bantuan," ujar Andrian.

Baca juga: Rio Haryanto Resmi Jadi Advisor Toyota Team Indonesia