POPULAR STORIES

Perez Tak Khawatirkan Kariernya Di Red Bull, Pilih Fokus Kembalikan Performa

Perez Tak Khawatirkan Kariernya di Red Bull, Pilih Fokus Kembalikan Performa Pembalap Red Bull Racing, Sergio Perez (Foto : F1)

KabarOto.com - Sergio Perez (Red Bull Racing) memilih fokus untuk mengembalikan performanya dibandingkan memikirkan masa depannya dengan tim Red Bull.

Baca Juga : F1 Azerbaijan Diperpanjang Hingga 2026

"Saya sudah berada di Formula 1 selama 13 tahun. Saya sudah melihat semuanya. Jadi, saya tidak khawatir dengan semua itu. Saya ingin fokus untuk mengembalikan performa saya ke jalurnya," ungkap Perez, dikutip dari AFP, Senin.

Hal ini dikatakan Perez usai performa dirinya mendapat sorotan. Terbaru adalah ketika Perez harus balapan di Sirkuit Silverstone akhir pekan lalu.

Perez gagal dalam babak kualifikasi, dan ini merupakan kegagalan kelimanya berturut-turut. Ia kemudian start di posisi ke-15 dalam grid balapan utama, sebelum akhirnya finis di posisi keenam.

Meski begitu, pembalap asal Meksiko tetap bersemangat dan percaya diri tentang masa depannya, meskipun ada laporan bahwa Red Bull sedang bersiap untuk mencari penggantinya.

Baca juga: Valtteri Bottas Pamer Koleksi Baru Alfa Romeo Giulia GTAm

"Saya mendapat dukungan penuh dari Helmut (Marko) dan Christian (Horner). Seluruh tim mendukung penuh saya, mereka tahu apa yang bisa saya lakukan, mereka tahu potensi saya, dan mereka sepenuhnya mendukung saya," jelas Perez.