POPULAR STORIES

Periklindo Electric Vehicle Show 2022 Menjadi Tempat Rekreasi Dan Edukasi

Periklindo Electric Vehicle Show 2022 Menjadi Tempat Rekreasi dan Edukasi Bus Listrik Mobil Anak bangsa (MAB) akan menjadi kendaraan mengangkut pengunjung PEVS (Foto Ilustrasi: Dyandra)

KabarOto.com - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) akan berlangsung 22 - 31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran kendaraan listrik ini diiniasi oleh Periklindo dan Dyandra Promosindo sebagai organizer. Kegiatan ini merupakan bentuk support untuk event KTT G20 November 2022 mendatang di Bali.

Line-up kendaraan listrik yang akan dipergunakan pada kegiatan KTT G20 nanti akan ditampilkan, seperti Hyundai Genesis, Hyundai Ioniq 5 serta Wuling Air EV. Tidak hanya itu, beberapa lini kendaraan yang siap menjadi Sarana Transportasi dan Logistik pada perhelatan KTT G20 seperti DFSK Gelora E, dan bus listrik Mobil Anak Bangsa (MAB).

Baca juga: Kendaraan Listrik Pendukung KTT G20 Akan Tampil Di PEVS 2022

Pada segmen komersial, truk listrik Fuso juga akan hadir. Pameran ini dibuat untuk mengedukai kalangan muda. “Kami berharap perhelatan ini dapat dijadikan wadah rekreasi sekaligus edukasi," terang Rudi MF, Project Manager PEVS 2022.

Truk Listrik Fuso akan tampil di PEVS 2022 (Foto: Ilustrasi: Dok Dyandra)

Pameran berlangsung dengan sederet program outdoor dan indoor, Rudi memastikan dapat memberikan pengalaman baru bagi pengunjung.

Tak hanya memamerkan produk, test drive dan tes ride pun dihadirkan untuk pengunjung dalam area EV Track Zone. "Diharapkan menjadi bukti, kendaraan listrik merupakan solusi alternatif dalam mengurangi tingkat polusi," tambah Rudi.

Program Edukasi juga akan dihadirkan, kemasan semenarik mungkin untuk masyarakat khususnya kalangan muda, dalam bentuk seminar dan talkshow, menghadirkan nara sumber dan instansi terkait kendaraan listrik.

Bagi pengunjung yang ingin membeli kendaraan listrik, Mandiri Tunas Finance sebagai official leasing partner hadirkan promo menarik, bunga 0%, dp 10%, serta promo khusus pembiayaan multiguna, bunga mulai 0,53 % per bulan dan mendapat cashback Rp 1 Juta.

Baca juga: Daftar Kegiatan Dan Peluncuran Kendaraan Listrik Di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022

Tak hanya itu, ada juga free tiket khsusus pada perayaan Hari Anak Nasional 23 Juli 2022. Anak berusia kurang dari 13 tahun mendapat tiket gratis.

Pengunjung datang tanpa menggunakan kendaraan pribadi, terdapat shuttle bus listrik MAB, memberikan pengalaman baru bagi pengunjung. Pameran dibuka pukul 11.00 WIB sampai 21.00 WIB weekdays dan 10.00 WIB sampai 21.00 WIB di weekend.

Harga tiket Rp 30.000 untuk Senin sampai Kamis dan Rp 50.000 Jumat sampai Minggu. Premium tiket khusus pembukaan, dibanderol Rp 100.00 dari pukul 17.00-21.00 WIB. Pembelian tiket PEVS 2022 juga tersedia melalui online ticketing www.dyandratiket.com.