POPULAR STORIES

Periklindo Electric Vehicle Show Kembali Digelar, Catat Tanggalnya

Periklindo Electric Vehicle Show Kembali Digelar, Catat Tanggalnya Mobil-mobil tes drive di PEVS 2022 lalu (Foto-foto: KabarOto)

KabarOto.com - Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) menggandeng Dyandra Promosindo akan kembali menggelar pameran kendaraan listrik bernama Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS), 17 - 21 Mei 2023, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Daswar Marpaung, President Director Dyandra Promosindo menyampaikan, minat dan daya beli masyarakat terhadap kendaraan listrik semakin meningkat. Hal itu terlihat dari banyaknya konsumen yang terarik pada kendaraan ramah lingkungan ini di IIMS 2023 lalu.

Baca Juga: PEVS 2023, Manfaatkan Pameran Dengan Insentif Kendaraan Listrik Dari Pemerintah

Mobil listrik terbaru siap unjuk diri di PEVS 2023

“Penjualan kendaraan listrik menunjukkan tren yang sangat baik dan positif. Saat IIMS 2023 lalu, terlihat sekali banyak konsumen yang lebih tertarik dengan teknologi EV,” terang Daswar.

Sementara itu, Ketua Periklindo Moeldoko mengatakan, iklim penjualan kendaraan listrik di indonesia sedang bagus-bagusnya. Kondisi ini tidak lepas dari pemberian insentif untuk kendaraan listrik dari pemrintah.

Baca Juga: Esemka Berencana Ikut Serta Di PEVS Mei 2023 Mendatang

“Adanya insentif dan subsidi, minat masyarakat semakin meningkat. Semoga saja, elektrifikasi kendaraan di Indonesia bisa semakin cepat direalisasikan,” terang Moeldoko.

Sebagai informasi, puluhan merek mobil dan motor listrik, akan tampil di PEVS tahun ini. Selain itu, juga industripendukung serta bengkel konversi bakal mengisi booth-booth selama pameran berlangsung.

Pengunjung pun dapat menjajal kendaraan listrik di dalam hall, sebelum membelinya. Tertarik untuk membeli kendaraan ramah lingkungan? cata tanggal dan datangi pamerannya.