Peringati 50 Tahun M Series, BMW Group Indonesia Resmi Luncurkan X3 M Dan X4 M Competition

Peringati 50 Tahun M Series, BMW Group Indonesia Resmi Luncurkan X3 M dan X4 M Competition Kipli

KabarOto.com - Merayakan 50 tahun eksistensinya di dunia otomotif performa tinggi atau 50 Jahre M Series, BMW Group Indonesia memboyong dua varian barunya yakni X3 M dan X4 M ke Tanah Air hari ini (07/07).

"Hari ini kita resmi menjual kedua varian BMW X3 M dan X4 M, soal tenaga tak perlu diragukan, yakni 6 silinder segaris, yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 510 dk dan torsi 650 Nm dengan transmisi steptronic 8 tingkat percepatan," ujar Jodie O'Tania selaku Director of Communication BMW Group Indonesia.

Baca juga: Baru Diluncurkan, Stok BMW Seri 5 Touring (Wagon) Nyaris Ludes?

Berlokasi di BMW Eurokars, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kedua model tersebut diluncurkan di hadapan media.

Kedua mobil tersebut diklaim sanggup melesat dari 0-100 kpj hanya dalam waktu 3,4 detik, yang merupakan catatan waktu teritorial supercar.

Baca juga: Profil New BMW Seri 5 Touring 2022

Pihaknya juga mengklaim, kecepatan maksimal mobil tersebut sanggup mencapai 250 kpj yang telah dibatasi perangkat elektronik.

Torsi pada mesinnya pun naik diatas kertas mulai dari generasi sebelumnya 600 Nm menjadi 650 Nm, atau mengalami peningkatan sebesar 50 Nm.

Soal banderol, BMW X3 M Competition dijual dengan harga Rp 2,117 miliar sedangkan BMW X4 M Competition Rp 2,167 miliar off the road. Pihaknya sudah mulai menjual kedua unit mulai hari ini.