POPULAR STORIES

Periode Pertama Selesai, Berikut Daftar Pemenang Brio Virtual Drift Challenge

Periode Pertama Selesai, Berikut Daftar Pemenang Brio Virtual Drift Challenge

KabarOto.com - Meramaikan situasi pandemi agar di rumah tidak bosan, PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja selesai menyelenggarakan Brio Virtual Drift Challenge (BVDC). Acara ini diselenggarakan sejak 24 September - 7 Oktober lalu.

Kompetisi ini diikut oleh peserta dengan minimal usia 18 tahun dan berdomisili di seluruh kota di Indonesia. Dari total 3.661 peserta yang ikut kompetisi game balap ini, Honda akhirnya mengumumkan 10 pemenang dengan skor tertinggi, Sob.

Baca Juga: Iseng Di Rumah, Yuk Main Honda Brio Virtual Drift Challenge

Seperti yang dikabarkan sejak awal kompetisi ini berhadiah puluhan juta. Hadiah yang diberikan berupa 50 merchandise menarik bagi peserta dengan poin tertinggi, ditambah uang tunai Rp 11.750.000 untuk 10 peserta dengan poin tertinggi. Nah, total hadiah yang disediakan Rp 35.250.000.

BDVC diadakan sebanyak 3 seri dengan melewati gerbang biru sambil melakukan drifting dan mengumpulkan poin drift sebanyak-banyaknya. Poin yang dikumpulkan tak hanya dari drift saja, tetapi jumlah jarak yang berhasil dilalui juga diakumulasi.

Urutan pertama berhasil diraih oleh pemain dengan username Toid Adiyanto dengan perolehan 32.540 poin. Toid berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 2,5 juta.

Baca Juga: Malaysia Sebagai Negara Pertama Yang Kenalkan All New Honda City RS E:HEV

Di posisi kedua, pemain dengan username EndlessRunner28 berhasil mendapatkan uang tunai Rp 2 juta berkat 32.484 yang diraihnya. Posisi ke tiga pemain dengan username mt75 yang mengumpulkan 32.384 poin mendapatkan Rp 1,5 juta.

Bagi Sobat KabarOto yang ketinggalan di periode kali ini jangan berkecil hati karena PT HPM akan menggelar periode kedua pada 22 Oktober sampai 4 November mendatang. Di periode kali ini akan menggunakan trek Snow Aftermath. Nah, untuk periode terakhir digelar pada 18 November hingga 1 Desember.

"Kami berharap, pada kompetisi seri selanjutnya, antusiasme dari game ini akan semakin meningkat dan memberikan tantangan baru bagi para pemainnya," ujar Business Innovation and Sales & Marketing Director Yusak Billy.

Daftar 10 nama pemenang