POPULAR STORIES

Perkuat Pasar Di Luar Jawa, Mazda Buka Diler Ke-24 Di Bali

Perkuat Pasar di Luar Jawa, Mazda Buka Diler ke-24 di Bali

KabarOto.com - Perkuat pasar di luar Pulau Jawa, PT Eurokars Motor distributor Mazda di Indonesia, membuka diler di Jl By Pass Ngurah Rai No. 110 C Bali. Diler bernama Mazda Kuta ini Mazda Kuta dikelola oleh PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang.

Ricky Thio, Managing Director, PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan, peresmian diler ke-24 di Indonesia ini menjadi bukti dari komitmen Eurokars Motor Indonesia terhadap perkembangan merek Mazda di Tanah Air.

Baca juga: Penjualan Mazda Di Indonesia Meningkat, Pengiriman Ke Konsumen Tersendat

"Mazda Kuta ini merupakan diler yang mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini," terangnya. Selain itu sudah menerapkan standar layanan sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang.

Ricky yakin, hal ini dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda. Diler Mazda Kuta memiliki luas bengunan 200 meter persegi, berdiri di atas lahan seluas 390 meter persegi.

Diler Mazda Kuta

Memilliki fasilitas Sales, service dan Spare part (3S) dengan ruang pamer utama di lantai dasar yang dapat memajang 2 unit Mazda terbaru serta 1 ruang penyerahan kendaraan untuk dapat dilihat oleh calon konsumen yang datang.

Diler yang sudah dioperasikan sejak 20 Oktober ini, dilengkapi dengan ruang tunggu pelanggan yang nyaman dan dibangun dengan disain modern minimalis, sehingga menambah kesan Premium layaknya di Showroom-Showroom atau Bengkel kendaraan Premium.

Ruang tunggu juga dilengkapi dengan fasilitas kids corner, yang dapat memberikan suasana nyaman bagi pelanggan yang datang bersama dengan anak-anak. Sedangkan ruang bengkel dengan 4 service bay telah dilengkapi dengan peralatan modern sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil baru di Mazda Kuta berhak mendapatkan “Mazda Warranty” yang, memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu.

Baca juga: Mazda CX-3 Menjadi Yang Terlaris, Terjual 500 Unit Per Bulan

Bagi pengguna Mazda dan melakukan service rutin Mazda Kuta, selama promo pembukaan, mendapatkan diskon jasa dan suku cadang sebesar 10%. Selain itu berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir menarik.