POPULAR STORIES

Perluas Jaringan Bisnis, Scuto Buka Layanan Body Repair Mobil

Perluas Jaringan Bisnis, Scuto Buka Layanan Body Repair Mobil Proses coating mobil di Scuto (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com – Scuto akan memperluas jaringan bisnisnya ke area body repair mobil. Unit bisnis baru ini akan diresmikan pada tahun ini.

“Iya, benar kami akan memperluas jaringan bisnis ke area body repair mobil. Rencananya, akan dibuka pada bulan Februari mendatang,” ungkap Chief Strategy Officer Scuto, Raymundus Arief saat ditemui KabarOto saat peresmian outlet baru di Pantai Indah Kapuk, Minggu (23/1).

Baca juga: Scuto Lakukan Ekspansi, Buka Cabang Baru Di Surabaya

Meskipun masih merahasiakan detail waktu peresmiannya, body repair mobil yang bernama Scuto AutoWorks ini akan berlokasi di Jakarta.

Selain itu, Scuto juga menjelaskan strategi bisnisnya di tahun 2022. Di mana, Scuto akan melakukan penetrasi ke kota-kota kecil di Indonesia.

“Scuto akan hadir di kota-kota seperti Madura, Palu dan Kendari. Tahun ini sangat menantang apalagi di masa pandemi, jadi pastinya kita akan lebih dekat ke konsumen,” ungkap Rey.

Baca juga: Sambut Kehadiran Toyota Raize Dan Daihatsu Rocky, Scuto Siapkan Paket Promo

Sebagai informasi, Scuto sudah memiliki jaringan outlet sebanyak 118 unit yang tersebesar di beberapa wilayah di Indonesia. Hingga saat ini, area Jawa menjadi wilayah dengan jumlah outlet Scuto terbanyak.

“Sejauh ini kami menjaga hubungan kerjasama yang baik dengan partner. Jika ada pihak yang ingin bekerjasama dengan kami, nilai investasi yang harus disiapkan minimal Rp400 juta,” pungkas Rey.